Prediksi Skor Belarusia vs Kosovo 20 Juni 2023

Prediksi Skor Belarusia vs Kosovo – Belarus tersendat ketika melawan Israel pada hari Jumat, kebobolan dua kali setelah menit ke-80 untuk menyia-nyiakan keunggulan dengan kekalahan 2-1. Itu membuat empat kekalahan beruntun untuk pertama kalinya sejak November 2021.

Prediksi Skor Belarusia vs Kosovo

Sementara juga membuat mereka tetap berada di dasar Grup I kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA (ECQ) – artinya sudah terlihat semakin tidak mungkin mereka akan mencapai final Euro untuk pertama kali di era pasca-Soviet.

Keruntuhan yang mengecewakan melawan Israel membuat Belarusia menjadi enam kekalahan ECQ berturut-turut, meskipun itu adalah pertandingan pertama dalam urutan itu yang membuat mereka mencetak gol pertama.

Mengakhiri rekor buruk itu harus dilakukan tanpa dukungan penonton tuan rumah, karena pasukan Georgy Kondratyev memainkan pertandingan ini di tempat netral di Budapest.

Baca juga: Prediksi Skor Jamaika vs Yordania

Kosovo melakukan pemanasan untuk pertandingan pertama kalinya ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Rumania, hasil yang membuat mereka terpaut empat poin dari tempat kualifikasi. Serangkaian lima kali seri menggambarkan bahwa mereka sulit untuk dipecahkan.

Tetapi tiga dari kebuntuan itu membuat mereka gagal mempertahankan keunggulan yang tetap menjadi penyebab kekhawatiran. Mendobrak penghalang itu sangat penting bagi pasukan Edward Iordanescu, yang mengincar kemenangan ECQ pertama sejak Oktober 2019.

Kemenangan di sini bisa menjadi sangat penting untuk harapan kualifikasi mereka, karena dua pertandingan berikutnya di bulan September akan melawan dua tim teratas saat ini di Swiss dan Rumania.

Baca juga: Prediksi Skor Hong Kong vs Thailand

Apapun hasilnya, kegembiraan terlihat ada di menu karena kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan tandang ECQ terakhir Kosovo (W1, D2, L3).

Pemain yang harus diperhatikan : Maks Ebong mencetak gol Belarusia pada hari Jumat – tiga penampilan mencetak golnya untuk tim nasional terjadi dalam pertandingan di mana setidaknya satu tim telah mencetak dua gol.

Milot Rashica sudah pasti menjadi sosok yang diandalkan Kosovo saat tandang, dengan tujuh dari delapan gol internasionalnya tercipta di laga tandang.

Head to Head Belarusia vs Kosovo:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Belarusia:
17.06.23 EUR Belarus 1 – 2 Israel
29.03.23 EUR Romania 2 – 1 Belarus
26.03.23 EUR Belarus 0 – 5 Switzerland
20.11.22 FI Oman 2 – 0 Belarus
17.11.22 FI Syria 0 – 1 Belarus

Lima Pertandingan Terakhir Kosovo:
17.06.23 EUR Kosovo 0 – 0 Romania
29.03.23 EUR Kosovo 1 – 1 Andorra
26.03.23 EUR Israel 1 – 1 Kosovo
20.11.22 FI Kosovo 1 – 1 Faroe Islands
17.11.22 FI Kosovo 2 – 2 Armenia

Perkiraan Nama Pemain Belarusia vs Kosovo:

Belarusia: Dudar – Antsileuski – Artsiom – Bessmertny – Katliarou – Khvalko – Klimovich – Navumau – Piachenin – Shauchenka – Volkov.

Kosovo: Ujkani – Aliti – Pnishi – Alushi – Rrahmani – Vojvoda – Avdijaj – Kryeziu – Berisha – Zeneli – Nuhiu.

Prediksi Skor Belarusia vs Kosovo

Belarusia 0 – 1 Kosovo