Prediksi Skor St. Patricks vs Dudelange 21 Juli 2023

Prediksi Skor St. Patricks vs Dudelange – Atletik St Patrick menjamu Dudelange di Richmond Park pada hari Kamis untuk leg kedua babak kualifikasi pertama Liga Konferensi Eropa UEFA. Sisi Irlandia dikalahkan 2-1 di Luksemburg di leg pertama. Oege-Sietse van Lingen membuka skor untuk tuan rumah pada menit ke-24 sebelum Yahcuroo Roemer menggandakan keunggulan mereka tepat setelah satu jam.

Prediksi Skor St. Patricks vs Dudelange

Mark Doyle membalaskan satu gol untuk tim tamu di waktu tambahan untuk membuat grand-stand finale, tetapi Dudelange bertahan untuk memastikan kemenangan. Pakaian Luksemburg memainkan pertandingan pertama mereka sejak April, sementara Atletik St Patrick berada di tengah-tengah musim 2023 mereka di Divisi Utama Liga Irlandia sekarang.

The Supersaints sedang berjuang untuk konsistensi akhir-akhir ini, gagal menang lebih dari satu kali berturut-turut dalam enam pertandingan terakhir mereka. Namun, dengan 43 poin dari 25 pertandingan, mereka berada di urutan kedua di tabel liga di belakang Shamrock Rovers dengan selisih hanya empat poin.

Baca juga: Prediksi Skor Haverfordwest vs Shkendija

Dudelange bermain setelah hampir tiga bulan dan tanpa pramusim juga, namun berhasil meraih kemenangan, yang benar-benar luar biasa. Pelatih kepala Carlos Fangueiro mungkin juga memberi penghargaan kepada para pemainnya atas upaya mereka dengan menurunkan starting XI yang sama untuk leg kedua kualifikasi Liga Konferensi Eropa di Dublin.

Pertandingan St Patrick’s Athletic dan Dudelange di leg pertama adalah pertandingan resmi pertama mereka, dan itu menguntungkan tim Luksemburg, saat mereka menang 2-1 di kandang. Dalam pertandingan resmi, Dudelange telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Prediksi Skor Dundalk vs Magpies

Dengan kekalahan 3-2 dari Victoria Rosport di perempat final Piala Luxemborg satu-satunya noda selama putaran ini. Atletik St Patrick telah mencetak gol di masing-masing dari 13 pertandingan terakhir mereka. St Patrick’s Athletic tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka, menang lima kali.

St Patrick’s Athletic hanya menyimpan tiga clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka. Atletik St Patrick membutuhkan kemenangan di sini untuk maju ke babak berikutnya, tetapi Dudelange hanya bisa memilih untuk duduk dan membuat mereka frustrasi. Kebuntuan sudah cukup bagi tim Luksemburg untuk melaju ke babak kedua dan kami bertaruh mereka akan melakukan hal itu.

Head to Head St. Patricks vs Dudelange:
13.07.23 ECL Dudelange 2 – 1 St. Patricks

Lima Pertandingan Terakhir St. Patricks:
13.07.23 ECL Dudelange 2 – 1 St. Patricks
08.07.23 PD St. Patricks 1 – 1 Cork City
01.07.23 PD St. Patricks 7 – 0 UC Dublin
27.06.23 PD Dundalk 1 – 1 St. Patricks
24.06.23 PD St. Patricks 1 – 0 Shelbourne

Lima Pertandingan Terakhir Dudelange:
13.07.23 ECL Dudelange 2 – 1 St. Patricks
21.05.23 ND Jeunesse Esch 4 – 2 Dudelange
14.05.23 ND Dudelange 1 – 1 Wiltz
07.05.23 ND Victoria Rosport 2 – 1 Dudelange
30.04.23 ND Dudelange 4 – 0 Kaerjeng

Perkiraan Nama Pemain St. Patricks vs Dudelange:

St. Patricks: Odumosu – Breslin – Grivosti – Redmond – Cotter – Forrester – Mccormack – Curtis – Timmermans – Doyle – King.

Dudelange: Frising – Malget – Schnell – Prempeh – El Hriti – Stelvio – Sinani – Couturier – Stolz – Turpel – Melisse.

Prediksi Skor St. Patricks vs Dudelange

St. Patricks 2 – 0 Dudelange