Prediksi Skor Toulouse vs Norwich 25 Juli 2023

Prediksi Skor Toulouse vs Norwich – Kufstein Arena di Austria akan menjamu Toulouse dan Norwich City Selasa dalam pertandingan persahabatan pramusim saat kedua belah pihak bentrok untuk pertama kalinya.

Prediksi Skor Toulouse vs Norwich

Pemenang Coupe de France yang berkuasa masih tanpa kemenangan di pramusim setelah kalah 5-2 dari Werder Bremen, sementara Canaries tidak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatannya, bermain imbang dengan tim Belanda AK Alkmaar 1-1 di pertemuan mereka sebelumnya.

Musim Kejuaraan 2022-23 tidak berjalan sesuai harapan untuk tim Norfolk, yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan liga terakhir mereka saat mereka berakhir di urutan ke-13, finis terendah di tingkat kedua sepak bola Inggris sejak 2017-18 (ke-14).

David Wagner melihat grupnya hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan liga terakhirnya musim lalu, karena Norwich menderita 18 kekalahan di dalam negeri, lima lebih banyak dari gabungan dua musim Kejuaraan sebelumnya ketika mereka memenangkan gelar pada 2018-19 dan 2020-21.

Baca juga: Prediksi Skor PSG vs Al Nassr

Sementara timnya buruk sepanjang akhir musim lalu, mereka tampaknya meningkatkan permainan build-up mereka di beberapa pertandingan terakhir dan memiliki identitas yang lebih jelas dalam menciptakan keunggulan numerik di sayap dan semua itu tampaknya cocok dengan pertandingan persahabatan mereka yang dimainkan bulan ini.

Terlepas dari musim sebelumnya yang mengecewakan, harapan untuk 2023-24 adalah klub ini kembali ke Liga Premier, dan Canaries telah sibuk mencoba mengumpulkan personel yang tepat untuk mewujudkan impian itu, merekrut 10 pemain baru sejak pertengahan Juni, banyak di antaranya memiliki pengalaman papan atas.

Sejak seri pramusim mereka dimulai pada awal Juli, Wagner telah melihat unit pertahanan yang pelit bertahan, kebobolan satu gol atau lebih sedikit di setiap pertemuannya, dengan timnya mengambil darah pertama di semua pertandingan persahabatan itu.

Norwich hanya memenangkan satu dari tiga urusan Kejuaraan terakhirnya musim lalu ketika mencetak gol pertama dan telah menyia-nyiakan dua keunggulan di pramusim ketika melakukannya, menggambar Barnet 1-1 dan membiarkan keunggulan awal melawan Alkmaar juga hilang dengan cepat.

Baca juga: Prediksi Skor CA Cerro vs Plaza Colonia

Kurang dari tiga bulan setelah hanya meraih trofi keempatnya, Toulouse memasuki musim 2023-24 dengan harapan lebih dari kebanyakan tim yang baru saja dipromosikan kembali ke papan atas beberapa tahun lalu.

Seperti banyak klub di seluruh Eropa, Le Tele telah menyuntikkan pemain muda ke dalam skuatnya mulai dari atas, dengan Carles Martinez Novell ditunjuk sebagai manajer baru setelah menjabat sebagai asisten di bawah Philippe Montanier .

Pembalap Spanyol, yang sebelumnya bekerja di akademi muda Barcelona, ​​​​dipuji oleh presiden Toulouse Damien Comolli untuk pengetahuan taktis dan metode pelatihannya, yang menurut banyak orang di klub, merupakan faktor penentu dalam memenangkan Coupe de France untuk pertama kalinya.

Head to Head Toulouse vs Norwich:
03.08.19 CF Norwich 1 – 0 Toulouse

Lima Pertandingan Terakhir Toulouse:
22.07.23 CF Werder Bremen 5 – 2 Toulouse
20.07.23 CF Toulouse 0 – 0 Andorra
16.07.23 CF Montpellier 3 – 1 Toulouse
04.06.23 L1 Monaco 1 – 2 Toulouse
28.05.23 L1 Toulouse 1 – 1 Auxerre

Lima Pertandingan Terakhir Norwich:
19.07.23 CF AZ Alkmaar 1 – 1 Norwich
15.07.23 CF Kaiserslautern 0 – 0 Norwich
12.07.23 CF Darmstadt 0 – 1 Norwich
08.07.23 CF King’s Lynn 1 – 6 Norwich
05.07.23 CF Barnet 1 – 1 Norwich

Perkiraan Nama Pemain Toulouse vs Norwich:

Toulouse: Lafont – Moubandje – Jullien – Amian Adou – Michelin – Bodiger – Cahuzac – Durmaz – Toivonen – Machach – Delort.

Formasi: 4 – 3 – 3 Pelatih: Lucien Favre.

Norwich: Krul – Giannoulis – Kabak – Hanley – Aarons – Mc Lean – Gilmour – Rupp – Sargent – Pukki – Placheta.

Formasi: 4 – 4 – 2 Pelatih: Dean Smith

Prediksi Skor Toulouse vs Norwich

Toulouse 2 – 0 Norwich