Prediksi Skor Argentina W vs Afrika Selatan W 28 Juli 2023

Prediksi Skor Argentina W vs Afrika Selatan W – Pertandingan Grup G antara Argentina dan Afrika Selatan ini bisa menjadi enam poin klasik, karena setiap tim yang kalah di sini akan tersingkir dari Piala Dunia Wanita (WWC) FIFA 2023 dengan satu pertandingan tersisa, jika pertandingan grup berikutnya (Swedia v Italia) adalah untuk mengakhiri level.

Prediksi Skor Argentina W vs Afrika Selatan W

Pada matchday pertama, Argentina bertahan melawan Italia yang disegani hingga menit ke-87 sebelum jatuh ke kekalahan yang menempatkan harapan mereka untuk lolos ke fase grup perdananya, pada upaya keempat sejak debutnya pada tahun 2003, dalam bahaya nyata.

Dengan demikian, kemenangan – pertama mereka di WWC setelah sepuluh upaya gagal (D2, L8) – atas tim peringkat FIFA terendah di Grup G Afrika Selatan adalah suatu keharusan mutlak, mengingat La Albiceleste menyelesaikan fase ini melawan tim peringkat tertinggi grup, Swedia.

Baca juga: Prediksi Skor Australia W vs Nigeria W

Sementara semua tim ingin memulai dengan baik, satu tren baru-baru ini menggarisbawahi potensi pentingnya mencetak gol terlebih dahulu, dengan masing-masing dari delapan pertandingan terakhir Argentina menang atau kalah dalam 90 menit melihat pemenang menjaga clean sheet.

Afrika Selatan menentang tren itu untuk yang terburuk setelah mereka memimpin Swedia pada tanda jam dalam pertandingan pembuka penyisihan grup mereka sendiri, hanya untuk melihat keruntuhan akhir – diselesaikan dengan gol 90 ‘- memastikan mereka meninggalkan Wellington dengan tangan kosong.

Akibatnya, mereka masih berisiko meniru tim WWC Argentina tahun 2000-an dengan mengambil poin nol dari dua penampilan WWC pertama mereka. Untuk menghindari perbedaan yang tidak diinginkan melalui kemenangan penting, Afrika Selatan harus mengalahkan lawan yang saat ini berada di peringkat 30 besar FIFA.

Baca juga: Prediksi Skor Portugal W vs Vietnam W

Sebuah prestasi yang terakhir dilakukan Banyana Banyana pada Maret 2015! Menambah kesulitan, rekor tanpa kemenangan sepanjang masa mereka dari lima pertandingan sebelumnya dengan oposisi wilayah CONMEBOL (D2, L3) juga menimbulkan kekhawatiran.

Pemain yang harus diperhatikan: Tak lama setelah berusia 30 tahun, Florencia Bonsegundo dari Argentina akan berharap pertandingan kompetitif keduanya sebagai pemain berusia tiga puluhan berjalan lebih baik daripada yang pertama, yang membuatnya mendapat kartu kuning pada hari pertandingan pertama.

Tetapi dia memberikan rata-rata satu assist per game di empat pertandingan sebelumnya. Yang juga menjadi sorotan adalah Hildah Magaia dari Afrika Selatan, yang mencetak gol ke gawang Swedia untuk gol keempatnya dalam lima pertandingan.

Head to Head Argentina W vs Afrika Selatan W:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Argentina W:
24.07.23 WC Italy W 1 – 0 Argentina W
15.07.23 FI Argentina W 4 – 0 Peru W
10.04.23 FI Argentina W 3 – 0 Venezuela W
07.04.23 FI Argentina W 1 – 2 Venezuela W
23.02.23 FI New Zealand W 0 – 1 Argentina W

Lima Pertandingan Terakhir Afrika Selatan W:
23.07.23 WC Sweden W 2 – 1 South Africa W
15.07.23 FI Costa Rica W 0 – 2 South Africa W
02.07.23 FI South Africa W 0 – 5 Botswana W
10.04.23 FI Serbia W 3 – 2 South Africa W
21.02.23 FI Slovenia W 1 – 1 South Africa W

Perkiraan Nama Pemain Argentina W vs Afrika Selatan W:

Argentina W: Correa – Stabile – Cometti – Mayorga – Braun – Ippolito – Benitez – Rodriguez – Banini – Larroquette – Bonsegundo.

Afrika Selatan W: Dlamini – Biyana – Cesane – Dhlamini K – Gamede – Hadebe – Jane – Kgadiete – Magaia – Magama – Matlou.

Prediksi Skor Argentina W vs Afrika Selatan W

Argentina W 2 – 1 Afrika Selatan W