Prediksi Skor Belanda W vs Afrika Selatan W 6 Agustus 2023

Prediksi Skor Belanda W vs Afrika Selatan W – Penyisihan grup tak terkalahkan membuat runner-up Piala Dunia Wanita FIFA 2019 Belanda menduduki puncak Grup E. Sepuluh negara teratas akan dimulai di Sydney sebagai favorit melawan tim peringkat terendah untuk mencapai sistem gugur fase.

Prediksi Skor Belanda W vs Afrika Selatan W

Dan harus diberi energi yang sesuai karena kemenangan 7-0 mereka atas Vietnam tidak lebih dari latihan melawan lawan yang sangat lemah. Sementara Belanda harus menemukan Afrika Selatan lebih sebagai tantangan, mereka telah membuktikan bahwa mereka dapat menghasilkan kemenangan gemilang secara konsisten.

Dalam sepuluh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, Belanda membanggakan lima kemenangan yang datang dengan selisih 3+ gol. Empat kemenangan terakhir itu terutama membuat Belanda mencetak banyak gol setelah jeda, menunjukkan bagaimana mereka berkembang menjadi permainan.

Baca juga: Prediksi Skor Almagro vs San Telmo

Sudah dikonfirmasi sebagai satu-satunya tim yang melihat kedua tim mencetak gol di setiap pertandingan grup, Afrika Selatan harus menunjukkan hal itu selama aksi hari Rabu, saat mereka meraih kemenangan 3-2 yang menakjubkan melawan tim Italia yang duduk hanya tujuh tempat di bawah Belanda di Peringkat FIFA.

Sebuah gol setelah satu jam dan assist dari Thembi Kgatlana memastikan poin untuk membuat sejarah. Yang lebih mengesankan, Kgatlana melakukannya setelah dua minggu yang membuatnya kehilangan tiga anggota keluarga, yang sebagian mendorong manajer Desiree Ellis untuk memuji kemenangan final WWC perdananya sebagai “luar biasa”.

Baca juga: Prediksi Skor Zurich vs Lugano

Tidak ada yang bisa menebak kemenangan superlatif seperti apa yang akan dihasilkan Ellis melawan Belanda, paling tidak mengingat bahwa mereka telah kehilangan semua delapan pertandingan sebelumnya sebuah rekor yang berkontribusi besar pada sejarah keseluruhan yang sangat negatif melawan tim-tim Eropa yang saat ini berada di 20 besar FIFA.

Esmee Brugts dari Belanda mencetak dua gol melawan Vietnam, dengan lima gol internasional sebelumnya membuat Belanda berakhir dengan clean sheet. Juga dalam performa yang kaya saat ini, Hildah Magaia dari Afrika Selatan bergabung dua kali dengan Kgatlana melawan Italia, dan saat ini berdiri dengan lima gol dalam enam pertandingan.

Head to Head Belanda W vs Afrika Selatan W:
12.04.22 FI Netherlands W 5 – 1 South Africa W
19.01.19 FI South Africa W 1 – 2 Netherlands W
08.06.16 FI Netherlands W 2 – 0 South Africa W

Lima Pertandingan Terakhir Belanda W:
01.08.23 WC Vietnam W 0 – 7 Netherlands W
27.07.23 WC USA W 1 – 1 Netherlands W
23.07.23 WC Netherlands W 1 – 0 Portugal W
03.07.23 FI Netherlands W 5 – 0 Belgium W
12.04.23 FI Netherlands W 4 – 1 Poland W

Lima Pertandingan Terakhir Afrika Selatan W:
02.08.23 WC South Africa W 3 – 2 Italy W
28.07.23 WC Argentina W 2 – 2 South Africa W
23.07.23 WC Sweden W 2 – 1 South Africa W
15.07.23 FI Costa Rica W 0 – 2 South Africa W
02.07.23 FI South Africa W 0 – 5 Botswana W

Perkiraan Nama Pemain Belanda W vs Afrika Selatan W:

Belanda W: Van Domselaar – Beerensteyn – Brugts – Groenen – Janssen – Martens – Pelova – Roord – Spitse – Van de Donk – Van der Gragt.

Afrika Selatan W: Dlamini – Biyana – Cesane – Dhlamini K – Gamede – Hadebe – Jane – Kgadiete – Magaia – Magama – Matlou.

Prediksi Skor Belanda W vs Afrika Selatan W

Belanda W 3 – 1 Afrika Selatan W