Prediksi Skor Bayern Munchen vs AS Monaco 7 Agustus 2023

Prediksi Skor Bayern Munchen vs AS Monaco – Bayern Munich menghadapi Monaco dalam pertandingan pramusim terakhir mereka di Alpenbauer Sportpark pada Senin sebelum aksi kompetitif dimulai. Pasukan Thomas Tuchel memainkan kemenangan 4-3 atas Liverpool pada hari Rabu, dengan Monaco dikalahkan oleh Arsenal melalui adu penalti di Piala Emirates pada hari yang sama.

Prediksi Skor Bayern Munchen vs AS Monaco

Ini merupakan pramusim yang cukup bagus untuk Bayern Munich, meskipun juara bertahan Bundesliga itu belum mendapatkan penandatanganan target utama Harry Kane. Pasukan Tuchel memulai persiapan mereka untuk musim 2023-24 dengan mengalahkan FC Rottach-Egern 27-0, bahkan jika hasil itu dapat dikecilkan melawan lawan yang jauh lebih rendah.

Satu-satunya kekalahan Die Bayern datang dalam tur Asia mereka di Jepang, kalah 2-1 dari Manchester City yang meraih treble musim lalu, sebelum mengikutinya dengan kemenangan 1-0 melawan Kawasaki dan kemenangan 4-3 atas Liverpool. Yang terakhir melihat FC Hollywood dua kali melawan – dari 2-0 dan 3-2 ke bawah – sebelum mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir melalui Josip Stanisic dan Frans Kratzig untuk mengklaim kemenangan melawan tim Jurgen Klopp.

Baca juga: Prediksi Skor Sepsi Sf. Gheorghe vs Otelul

Dengan DFL-Supercup berlangsung enam hari setelah pertandingan hari Senin melawan Monaco, Tuchel akan berharap untuk menempatkan para pemainnya melalui langkah terakhir mereka sebelum aksi kompetitif dimulai. Seperti Bayern, pertemuan hari Senin merupakan pertandingan terakhir tim Ligue 1 sebelum kompetisi papan atas Prancis dimulai di bawah manajer baru Adi Hutter.

Tiga kemenangan The Monegasques berturut-turut di pramusim dipermudah dengan kekalahan beruntun, meski yang terakhir hanya lewat adu penalti di Emirates Cup melawan Arsenal. Setelah menghadapi calon penantang gelar di Inggris, anak buah Hutter bermain sebagai tim unggulan Bundesliga berikutnya, mencari performa positif dengan aksi liga sudah dekat.

Baca juga: Prediksi Skor Valur vs KA Akureyri

Itu akan menjadi pertandingan persahabatan kedelapan Monaco, dan klub Ligue 1 secara teoritis harus lebih bugar daripada tim yang mereka hadapi, karena Bayern telah memainkan empat pertandingan menjelang pertandingan Senin. Apakah itu berperan dalam hasil atau kualitas unggul juara Bundesliga membawa mereka melalui masih harus dilihat.

Head to Head Bayern Munchen vs AS Monaco:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
02.08.23 CF Liverpool 3 – 4 Bayern Munich
29.07.23 CF Kawasaki Frontale 0 – 1 Bayern Munich
26.07.23 CF Bayern Munich 1 – 2 Manchester City
18.07.23 CF Rottach-Egern 0 – 27 Bayern Munich
27.05.23 BUN FC Koln 1 – 2 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco:
03.08.23 EMI Arsenal 2 – 1 Monaco
30.07.23 CF Genoa 1 – 0 Monaco
28.07.23 CF Bologna 2 – 3 Monaco
22.07.23 CF Leeds 0 – 2 Monaco
20.07.23 CF Betis 1 – 3 Monaco

Perkiraan Nama Pemain Bayern Munchen vs AS Monaco:

Bayern Munchen: Neuer – Hernandez – Sule – Pavard – Coman – Tolisso – Kimmich – Gnabry – Sane – Muller – Mane.

Formasi: 3 – 4 – 2 – 1 Pelatih: Julian Nagelsmann

AS Monaco: Mannone – Jakobs – Matsima – Disasi – Aguilar – Tchouameni – Akliouche – Fofana – Jean Lucas – Martins – Volland.

Formasi: 4 – 1 – 4 – 1 Pelatih: Philippe Clement

Prediksi Skor Bayern Munchen vs AS Monaco

Bayern Munchen 2 – 0 AS Monaco