Prediksi Skor Rapid Vienna vs Debrecen 11 Agustus 2023

Prediksi Skor Rapid Vienna vs Debrecen – Rapid Wien menjamu Debrecen di Allianz Stadion pada leg pertama babak kualifikasi kedua UEFA Europa Conference League. The Green-Whites sedang mencari penampilan pertama mereka di kompetisi besar Eropa sejak musim 2021-22 ketika tim Austria itu mencapai babak grup Liga Konferensi.

Prediksi Skor Rapid Vienna vs Debrecen

Setelah berada di urutan keempat di babak Championship liga domestik, Wien mengamankan tiket langsung ke sini. Sebagai catatan, mereka telah melampaui kualifikasi ketiga di masing-masing dari dua penampilan terakhir mereka.

Sisi Zoran Barisic akan percaya diri untuk maju sekali lagi, setelah memulai musim 2023-2024 dengan catatan yang cemerlang. Wien mengalahkan Donaufeld 7-0 di babak pertama Piala Austria, dan telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan liga pembuka mereka juga.

Baca juga: Prediksi Skor Hajduk Split vs PAOK

Menyusul hasil imbang 1-1 melawan LASK pada hari pertama, Hütteldorfer mengalahkan Altach 4-0 untuk meraih kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri jelang pertemuan ini. Sementara itu, Debrecen nyaris tersingkir di babak terakhir kualifikasi ini setelah lawan mereka, Alashkert, melakukan comeback leg kedua ke pertandingan tersebut.

Tim Hungaria memenangkan pertandingan tandang 1-0, tetapi dikalahkan 2-1 di kandang, akibatnya pertandingan dilanjutkan ke adu penalti, di mana Debrecen akhirnya menang 3-1. Sisi Srđan Blagojević melakukan perjalanan pertama mereka di Liga Konferensi Eropa dan berharap untuk melakukan debut mereka di turnamen tersebut.

Ini adalah pertandingan resmi pertama antara Rapid Wien dan Debrecen. Debrecen hanya memenangkan dua dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di kualifikasi Eropa. Rapid Wien telah kehilangan tiga dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Eropa.

Baca juga: Prediksi Skor Ballkani vs Lincoln Red Imps

Rapid Wien telah memenangkan dua dari tiga pertandingan resmi mereka musim ini, menjaga clean sheet di keduanya. Stefan Loncar dari Debrecen telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan musim ini.

Rapid Wien telah memulai musim dengan kuat dan tampak menghancurkan di masa depan, mencetak 12 gol hanya dalam tiga pertandingan musim ini. Debrecen pasti memiliki tantangan di tangan mereka di sini, dan mengingat perjuangan mereka jauh dari rumah, mereka sepertinya tidak akan berhasil.

Head to Head Rapid Vienna vs Debrecen:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Rapid Vienna:
05.08.23 BUN Rapid Vienna 4 – 0 Altach
29.07.23 BUN LASK 1 – 1 Rapid Vienna
23.07.23 CUP Donaufeld Wien 0 – 7 Rapid Vienna
19.07.23 CF Union Berlin 3 – 0 Rapid Vienna
11.07.23 CF Sigma Olomouc 2 – 1 Rapid Vienna

Lima Pertandingan Terakhir Debrecen:
04.08.23 ECL Debrecen 2 – 2 Alashkert
01.08.23 OTP Debrecen 3 – 1 Mezokovesd-Zsory
27.07.23 ECL Alashkert 0 – 1 Debrecen
19.07.23 CF Debrecen 0 – 1 Al-Shabab
19.07.23 CF USK Anif 1 – 10 Debrecen

Perkiraan Nama Pemain Rapid Vienna vs Debrecen:

Rapid Vienna: Strebinger – Muldur – Barac – Sonnleitner – Potzmann – Ivan – Schwab – Berisha – Murg – Ljubicic – Pavlovic.

Debrecen: Kosicky – Barany – Barath – Bevardi – Bodi – Dzsudzsak – Ferenczi – Kinyik – Korhut – Szecsi – Varga.

Prediksi Skor Rapid Vienna vs Debrecen

Rapid Vienna 2 – 1 Debrecen