Prediksi Skor APOEL vs Dila Gori 18 Agustus 2023

Prediksi Skor APOEL vs Dila Gori – APOEL akan menjamu Dila di Stadion GSP dalam babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi UEFA pada Kamis. Tim tuan rumah akan berharap untuk mengkonsolidasikan keunggulan mereka dari leg pertama untuk membukukan tempat mereka di babak play-off.

Prediksi Skor APOEL vs Dila Gori

APOEL mengklaim kemenangan tandang 2-0 atas Dila di Tbilisi. Itu adalah kemenangan ketiga mereka berturut-turut dan juga kesuksesan ketiga berturut-turut mereka di jalan. Tim Siprus akan berusaha untuk mempertahankan performa brilian mereka melawan tim tamu.

Τhrylos menandai debut Liga Konferensi Eropa mereka musim lalu dengan kampanye yang mengesankan hingga babak playoff. Mereka tentu membidik lebih tinggi kali ini. APOEL juga menggunakan kompetisi kontinental untuk menyempurnakan musim baru Divisi Pertama Siprus yang dimulai pada 19 Agustus.

Baca juga: Prediksi Skor Ludogorets vs Astana

Dila kewalahan dengan kecepatan ingar-bingar yang dikerahkan APOEL di leg pertama. Sisi Georgia tidak dapat menjalankan rencana permainan mereka dan benar-benar bergantung pada belas kasihan pengunjung mereka di kedua babak. Pengusiran gelandang Alef Santos pada menit ke-87 seharusnya tidak menjadi alasan.

Penjaga berpartisipasi dalam kompetisi ini untuk ketiga kalinya tetapi belum melewati babak kualifikasi ketiga. Kekalahan dari APOEL adalah yang ketiga dalam lima pertandingan. Rekor tandang Dila sangat buruk, dengan lima kekalahan dalam lima pertandingan. Pelatih kepala Andriy Demchenko membutuhkan keajaiban untuk membalikkan defisit dua gol mereka di benteng APOEL.

APOEL menang tiga kali, seri sekali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhirnya di kandang. APOEL hanya menderita dua kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. APOEL telah mencetak delapan gol dan kebobolan lima gol dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Prediksi Skor Genk vs Olympiakos

Dila telah mencetak tujuh gol dan kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan terakhirnya.APOEL menang empat kali dan seri sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka sementara Dila menang dua kali dan kalah tiga kali.

APOEL akan berharap untuk memenangkan kedua leg seperti yang mereka lakukan di babak kualifikasi kedua ketika mereka mengalahkan tim Serbia Vojvodina kandang dan tandang 4-2. Efrem Georgios tampil impresif, mencetak dua gol dan memberikan beberapa assist. Dia tetap menjadi ancaman serangan utama APOEL.

Mykolo Kovtalyuk membantu Dila mengatasi tim Ukraina Vorskla Poltava di babak sebelumnya dengan mencetak dua gol. Kita harus mengharapkan beberapa ancaman darinya terhadap APOEL. APOEL datang ke pertandingan sebagai favorit berdasarkan keunggulan dua gol, performa, dan keunggulan kandang mereka.

Head to Head APOEL vs Dila Gori:
11.08.23 ECL Dila Gori 0 – 2 APOEL

Lima Pertandingan Terakhir APOEL:
11.08.23 ECL Dila Gori 0 – 2 APOEL
04.08.23 ECL Vojvodina 1 – 2 APOEL
28.07.23 ECL APOEL 2 – 1 Vojvodina
21.07.23 CF APOEL 1 – 1 Volos
09.07.23 CF APOEL 1 – 2 Beitar Jerusalem

Lima Pertandingan Terakhir Dila Gori:
11.08.23 ECL Dila Gori 0 – 2 APOEL
04.08.23 ECL Dila Gori 3 – 1 Vorskla Poltava
28.07.23 ECL Vorskla Poltava 2 – 1 Dila Gori
21.07.23 ECL Dila Gori 2 – 0 Dun. Streda
14.07.23 ECL Dun. Streda 2 – 1 Dila Gori

Perkiraan Nama Pemain APOEL vs Dila Gori:

APOEL: Waterman – Milanov – Rueda – Carlao o Lago – Ebecilio – Morais – Vinicius – Aloneftis – de Camargo – Efrem.

Dila Gori: Kucherenko – Wanderson – Etou – Dzotsenidze – Chiteishvili – Jean Victor – Alef Santos – Parulava – Gale – Kovtalyuk – Gomis.

Prediksi Skor APOEL vs Dila Gori

APOEL 3 – 1 Dila Gori