Prediksi Skor Los Angeles Galaxy vs St. Louis City 11 September 2023

Prediksi Skor Los Angeles Galaxy vs St. Louis City – Dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) yang seru, peringkat teratas St. Louis City akan menghadapi tim peringkat ke-13 Los Angeles Galaxy. Louis City saat ini memimpin Wilayah Barat dengan 47 poin, sedangkan Los Angeles Galaxy mengumpulkan 29 poin.

Prediksi Skor Los Angeles Galaxy vs St. Louis City

Pertandingan akan dimainkan di Dignity Health Sports Park di Carson, dengan Filip Dujic sebagai wasit. Kedua tim tergabung dalam Wilayah Barat, menjadikan pertandingan ini menarik antara pemimpin konferensi dan tim papan tengah.

Los Angeles Galaxy memiliki rekor kandang yang lumayan musim ini, dengan 5 kemenangan, 3 kali seri, dan 4 kekalahan dari 12 pertandingan, mencetak 19 gol dan kebobolan 15. Ini memberi mereka selisih margin gol +4 dan total 18 poin dari kandang.

Tim saat ini sedang dalam 3 pertandingan tak terkalahkan, dengan pertandingan terakhir mereka adalah hasil imbang tanpa gol melawan Houston Dynamo di kandang. Pemain kunci Los Angeles Galaxy antara lain gelandang Riqui Puig yang telah mencetak 3 gol dan memberikan 1 assist dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Baca juga: Prediksi Skor Valladolid vs Elche

Bek Maya Yoshida dengan 1 assist dalam 3 pertandingan terakhirnya, dan penjaga gawang Jonathan Bond. Namun, tim akan kehilangan Gaston Brugman dan Javier Hernandez karena cedera lutut.

Louis City, sebaliknya, memiliki rekor tandang yang mengesankan dengan 5 kemenangan, 1 seri, dan 7 kekalahan dari 13 pertandingan, mencetak 16 gol dan kebobolan 21. Hal ini menghasilkan selisih margin gol -5 dan total 16 poin dari pertandingan tandang.

Performa tim saat ini dalam 5 pertandingan terakhir meliputi 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 2-1 melawan Sporting Kansas City di laga tandang. Pemain kunci St.Louis City adalah gelandang Eduard Lowen.

Yang mencetak 1 gol dan 4 assist dalam 5 pertandingan terakhirnya, bek Tim Parker dengan 2 gol dalam 4 pertandingan terakhirnya, dan kiper Roman Burki, yang tidak melewatkan satu menit pun di pertandingan. lima pertandingan terakhir.

Baca juga: Prediksi Skor Saint Lucia vs Saint Kitts and Nevis

Dalam pertemuan terakhir mereka di musim MLS saat ini, St. Louis City dan Los Angeles Galaxy bermain imbang 1-1 pada Juni 2023. Rekor 1 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa pertandingan berakhir imbang.

Meskipun peringkat St. Louis City lebih tinggi dan performa tandang yang kuat, bandar taruhan memperkirakan sedikit keuntungan bagi tim tuan rumah, Los Angeles Galaxy, dalam pertandingan ini.

Berdasarkan performa dan keunggulan kandang saat ini, Los Angeles Galaxy tampaknya memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan ini. Namun, performa tandang yang kuat dari St. Louis City dan posisi mereka sebagai pemimpin liga tidak dapat diabaikan.

Dengan kedua tim memiliki pemain kunci dalam performa bagus, pertandingan ini berpotensi menampilkan skor tinggi. Pada akhirnya, hasil pertandingan ini akan bergantung pada kemampuan tim dalam memanfaatkan kekuatan mereka dan mengeksploitasi kelemahan lawan.

Head to Head Los Angeles Galaxy vs St. Louis City:
12.06.23 MLS St. Louis City 1 – 1 Los Angeles Galaxy
09.02.23 CF St. Louis City 1 – 4 Los Angeles Galaxy

Lima Pertandingan Terakhir Los Angeles Galaxy:
03.09.23 MLS Los Angeles Galaxy 0 – 0 Houston Dynamo
31.08.23 MLS San Jose Earthquakes 2 – 3 Los Angeles Galaxy
27.08.23 MLS Los Angeles Galaxy 3 – 0 Chicago Fire
31.07.23 LC Los Angeles Galaxy 1 – 2 Vancouver Whitecaps
27.07.23 LC Los Angeles Galaxy 0 – 1 Club Leon

Lima Pertandingan Terakhir St. Louis City:
03.09.23 MLS Sporting Kansas City 2 – 1 St. Louis City
31.08.23 MLS St. Louis City 2 – 1 FC Dallas
27.08.23 MLS Orlando City 2 – 1 St. Louis City
21.08.23 MLS St. Louis City 6 – 3 Austin FC
28.07.23 LC Club America 4 – 0 St. Louis City

Perkiraan Nama Pemain Los Angeles Galaxy vs St. Louis City:

Los Angeles Galaxy: Bond – Lucas Calegari – Caceres – Neal – Aude – Delgado – Braugman – Costa – Puig – Boyd – Joveljic.

St. Louis City: Burki – Nerwinski – Bartlett – Parker – Hiebert – Perez – Vassilev – Stroud – Ostrak – Alm – Gioacchini.

Prediksi Skor Los Angeles Galaxy vs St. Louis City

Los Angeles Galaxy 3 – 1 St. Louis City