Prediksi Skor Guinea Bissau vs Sierra Leone 11 September 2023

Prediksi Skor Guinea Bissau vs Sierra Leone – Guinea-Bissau menyambut Sierra Leone di Estadio 24 de Setembro dalam kualifikasi Piala Afrika pada Senin 11 September. Tuan rumah lolos ke final setelah mengklaim tiket kedua Grup A. Guinea-Bissau berada di urutan kedua dengan 10 poin, di belakang pemuncak klasemen Nigeria (12 poin).

Prediksi Skor Guinea Bissau vs Sierra Leone

Mereka akan berpartisipasi di Piala Afrika keempat sejak debut mereka pada tahun 2017. Mereka menahan imbang Sierra Leone 2-2 pada pertandingan sebelumnya di Conakry. Djurtus akan menggunakan pertandingan ini untuk menyempurnakan diri menjelang kualifikasi ganda Piala Dunia FIFA 2026 mendatang melawan Burkina Faso dan Djibouti.

Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan pada bulan November. Kredensial Guinea-Bissau berhasil melewati ujian terberat mereka di grup ketika mereka mengejutkan Nigeria 1-0 saat bertandang pada bulan Maret. Sierra Leone, sementara itu, gagal memanfaatkan keunggulan kandangnya pada beberapa kesempatan, seri dua kali dan kalah sekali.

Baca juga: Prediksi Skor Los Angeles Galaxy vs St. Louis City

Namun, mereka mungkin mempunyai beberapa alasan karena semua pertandingan kandang mereka dimainkan di luar negeri karena alasan logistik. Mereka menjadi tuan rumah bagi Nigeria di ibu kota Liberia, Monrovia dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Leone Stars akan mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 sambil menggunakan hari pertandingan terakhir kualifikasi Afcon untuk melakukan pekerjaan sekop. Sierra Leone akan bertandang ke Ethiopia untuk pertandingan pertama melawan Walia Ibex pada 13 November sebelum menjamu Mesir seminggu setelahnya.

Sierra Leone belum pernah kalah melawan Guinea-Bissau. Guinea-Bissau bermain imbang dua kali dan kalah sekali dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan Sierra Leone. Tuan rumah menang sekali, seri sekali dan kalah tiga kali dalam lima pertandingan kandang terakhirnya. Guinea-Bissau telah mencetak dua gol dan kebobolan dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Prediksi Skor Valladolid vs Elche

Sierra Leone menang dua kali dan seri tiga kali dalam lima pertandingan tandang terakhirnya.Guinea-Bissau menang dua kali, seri sekali dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya, sementara Sierra Leone menang sekali, seri sekali dan kalah tiga kali dalam periode yang sama.

Guinea-Bissau bisa mengklaim posisi teratas Grup A jika mereka mengalahkan Sierra Leone dan jika Nigeria kalah dari Sao Tome dan Príncipe, namun hal ini sangat kecil kemungkinannya. Namun, itu mungkin bukan tujuan mereka.

Sierra Leone, sementara itu, mungkin berjuang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Guinea-Bissau, namun menghindari cedera akan menjadi prioritas mereka. Guinea-Bissau mempunyai kutukan yang harus dipatahkan saat melawan Sierra Leone. Ini bukan waktu yang lebih baik untuk mengakhirinya.

Head to Head Guinea Bissau vs Sierra Leone:
13.06.22 ACN Sierra Leone 2 – 2 Guinea Bissau
17.11.07 WC Guinea Bissau 0 – 0 Sierra Leone
17.10.07 WC Sierra Leone 1 – 0 Guinea Bissau

Lima Pertandingan Terakhir Guinea Bissau:
14.06.23 ACN Sao Tome and Principe 0 – 1 Guinea Bissau
27.03.23 ACN Guinea Bissau 0 – 1 Nigeria
24.03.23 ACN Nigeria 0 – 1 Guinea Bissau
20.11.22 FI Guinea Bissau 0 – 0 Gambia
18.11.22 FI Guinea Bissau 1 – 3 Gabon

Lima Pertandingan Terakhir Sierra Leone:
18.06.23 ACN Sierra Leone 2 – 3 Nigeria
26.03.23 ACN Sao Tome and Principe 0 – 2 Sierra Leone
22.03.23 ACN Sierra Leone 2 – 2 Sao Tome and Principe
27.09.22 FI D.R. Congo 3 – 0 Sierra Leone
24.09.22 FI South Africa 4 – 0 Sierra Leone

Perkiraan Nama Pemain Guinea Bissau vs Sierra Leone:

Guinea Bissau: Mendes – Balde – Ba – Rudinilson – Nadjack – Manconi – Mendes – Pele – Piqueti – Mendy – Silva.

Sierra Leone: Kamara – Dumbuya – Sesay – Bangura – Sesay – Conteh – Dumbuya – Kamara – Quee – Barrie – Bundu.

Prediksi Skor Guinea Bissau vs Sierra Leone

Guinea Bissau 2 – 1 Sierra Leone