Prediksi Skor Klaksvik vs Lille 5 Oktober 2023

Prediksi Skor Klaksvik vs Lille – Setelah menjadi klub Faroe pertama yang mencapai fase grup kompetisi Eropa awal tahun ini, Kí Klaksvik kalah di pertandingan pembuka UEFA Europa Conference League (UECL) 2-1 dari Slovan Bratislava.

Itu adalah satu-satunya kekalahan mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka (W4, D1), sebuah indikasi dari langkah maju yang harus mereka ambil dari papan atas Faroe, yang telah mereka menangi 20 kali.

Karena stadion kandang Klaksvik biasanya hanya dapat menampung 530 orang, mereka akan memainkan pertandingan UECL di Tórsvøllur, yang mereka harap dapat membantu mereka memperpanjang tujuh pertandingan tak terkalahkan di pertemuan kandang Eropa (W4, D3).

Baca juga: Prediksi Skor Gent vs Maccabi Tel Aviv

Meski begitu, menyambut Slovan, Lille dan Olimpija Ljubljana ke Kepulauan Faroe secara keseluruhan akan menjadi “spesial bagi klub dan seluruh negara” menurut pelatih kepala Magne Hoseth.

Tim Prancis Lille memuncaki grup setelah mengalahkan Olimpija 2-0 pada matchday pertama, dan datang ke pertandingan ini setelah mengulangi skor tersebut melawan Le Havre pada hari Minggu, memimpin 1-0 saat jeda di kedua pertandingan.

Ini adalah wilayah yang tidak diketahui bagi Mastiff, karena mereka belum pernah bermain melawan tim dari Kepulauan Faroe sebelumnya dan faktanya tidak ada tim dari Perancis dan Faroe yang pernah bertemu sebelumnya! Tetapi bahkan ketika bermain di lingkungan yang cukup akrab.

Baca juga: Prediksi Skor Ballkani vs Dinamo Zagreb

Lille telah berjuang keras di laga tandang baru-baru ini, karena kemenangan atas Le Havre adalah yang pertama dalam pertandingan tandang kompetitif mereka sejak Maret, membutuhkan waktu tambahan di Kroasia untuk meraih skor 1-1 hasil imbang tandang melawan Rijeka untuk lolos ke babak grup UECL.

Árni Frederiksberg telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kandang terakhir Klaksvik, dengan semua gol tersebut terjadi antara menit ke-20 dan jeda. Yusuf Yazıcı melengkapi skor saat Lille mengalahkan Olimpija, mencetak gol di masa tambahan waktu, namun gol sebelumnya ke gawang Montpellier terjadi di menit kedua.

Head to Head Klaksvik vs Lille:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Klaksvik:
01.10.23 PL Klaksvik 5 – 0 IF Fuglafjordur
28.09.23 PL Streymur 0 – 2 Klaksvik
24.09.23 PL TB Tvoroyri 1 – 5 Klaksvik
22.09.23 ECL Slovan Bratislava 2 – 1 Klaksvik
19.09.23 PL Klaksvik 1 – 1 Toftir

Lima Pertandingan Terakhir Lille:
01.10.23 L1 Le Havre 0 – 2 Lille
27.09.23 L1 Lille 1 – 2 Reims
20.09.23 ECL Lille 2 – 0 O. Ljubljana
16.09.23 L1 Rennes 2 – 2 Lille
03.09.23 L1 Lille 1 – 0 Montpellier

Perkiraan Nama Pemain Klaksvik vs Lille:

Klaksvik: Joensen – Andreasen – Bjartalid – Brinck – Danielsen – Hadzibulic – Johannesen – Klettskard – Niclasen – Pavlovic – Sandmael.

Lille: Maignan – Malcuit – Edgar Ie – Amadou – Alonso – Ballo Toure – El Ghazi – Mendes – Benzia – De Araujo Guimaraes Neto – De Preville.

Prediksi Skor Klaksvik vs Lille

Klaksvik 1 – 2 Lille