Prediksi Skor Toulouse vs LASK Linz 6 Oktober 2023

Prediksi Skor Toulouse vs LASK Linz – Toulouse mencatatkan kemenangan yang sudah lama tertunda di akhir pekan saat mereka mengalahkan Metz 3-0 di kandang untuk mengakhiri enam pertandingan sebelumnya tanpa kemenangan (D4, L2).

Rekor itu termasuk hasil imbang 1-1 yang sulit dengan tim Belgia Royale Union Saint-Gilloise dalam pertemuan pembuka Grup E Liga Eropa UEFA (UEL), hasil yang akan menyenangkan manajer Carles MartĂ­nez Novell, terutama karena mereka bertahan meski tersingkir. sampai sepuluh orang terlambat.

Meraih kemenangan pertama mereka di babak grup kompetisi Eropa sejak 2009/10 tetap menjadi tujuan mereka saat tim Ligue 1 menyambut LASK di kota ini dengan harapan untuk meningkatkan lebih jauh dari awal tak terkalahkan mereka musim ini di Stadium de Toulouse (M1, D2).

Baca juga: Prediksi Skor Slavia Praha vs Sheriff Tiraspol

Hasil imbang 1-1 yang mengesankan dengan juara Prancis PSG mengawali laju tersebut, hasil yang akan memberi mereka kepercayaan diri yang tinggi karena mereka juga ingin memperpanjang rekor hanya dua kekalahan dalam 11 pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi besar Eropa (tidak termasuk kualifikasi – W6, D3).

Kekalahan kandang 3-1 dari Liverpool pada matchday pertama UEL, meski unggul lebih dulu, sudah pasti membuat tim tamu LASK kembali bangkit karena mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan sejak itu (D1, L1).

Lebih buruk lagi, satu-satunya kemenangan itu terjadi saat melawan tim dari liga yang lebih rendah di Piala Austria dan diikuti dengan kekalahan 2-1 dari sepuluh pemain Wolfsberger, setelah itu manajer Thomas Sageder meratapi betapa kebobolan gol yang mereka alami “sangat mudah”.

Baca juga: Prediksi Skor Molde vs Leverkusen

Faktanya, pertahanan tim tamu yang bocor telah menjadi masalah besar akhir-akhir ini karena mereka kebobolan sepuluh kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Meski begitu, LASK telah memenangkan lima pertandingan tandang penyisihan grup terakhir mereka di kompetisi besar Eropa, sebuah rekor yang sangat ingin mereka perpanjang di Prancis selatan.

Pemain Toulouse Thijs Dallinga mencetak gol pada akhir pekan dan mencetak satu-satunya gol UEL mereka pada matchday pertama – kedua gol tersebut tercipta antara menit ke-40 dan jeda. Robert Zulj dari LASK telah mencetak lima gol musim ini, termasuk dua gol selama kualifikasi UEL yang keduanya tercipta sebelum menit ke-15.

Head to Head Toulouse vs LASK Linz:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Toulouse:
01.10.23 L1 Toulouse 3 – 0 Metz
24.09.23 L1 Lens 2 – 1 Toulouse
21.09.23 EL Royale Union SG 1 – 1 Toulouse
17.09.23 L1 Marseille 0 – 0 Toulouse
03.09.23 L1 Toulouse 2 – 2 Clermont

Lima Pertandingan Terakhir LASK Linz:
30.09.23 BUN Wolfsberger AC 2 – 1 LASK
27.09.23 CUP SC Imst 0 – 3 LASK
24.09.23 BUN LASK 0 – 0 Hartberg
21.09.23 EL LASK 1 – 3 Liverpool
16.09.23 BUN A. Klagenfurt 1 – 3 LASK

Perkiraan Nama Pemain Toulouse vs LASK Linz:

Toulouse: Lafont – Moubandje – Jullien – Amian Adou – Michelin – Bodiger – Cahuzac – Durmaz – Toivonen – Machach – Delort.

LASK Linz: Schlager – Celic – Trauner – Wostry – Andrade – Muller – Holland – Haudum – Frieser – Raguz – Sabitzer.

Prediksi Skor Toulouse vs LASK Linz

Toulouse 2 – 0 LASK Linz