Prediksi Skor Curacao vs Panama 14 Oktober 2023

Prediksi Skor Curacao vs Panama – Curacao akan mengundang Panama ke Stadion Ergilio Hato di babak penyisihan grup CONCACAF Nations League pada hari Sabtu. Tuan rumah menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pertama mereka di kompetisi ini.

Prediksi Skor Curacao vs Panama

Menariknya, mereka menderita kekalahan 1-0 di kedua pertandingan mereka di kompetisi tersebut dan akan berusaha membuka rekening gol mereka di pertandingan kandang ini. Mereka menderita kekalahan tandang 1-0 di Martinique terakhir kali dan Leandro Bacuna, yang dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-66, diskors untuk pertandingan tersebut.

Tim tamu telah menikmati rekor tak terkalahkan dalam kompetisi sejauh ini. Setelah mencatat kemenangan kandang 3-0 atas Martinik di pertandingan pembuka kampanye mereka, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Guatemala pada pertandingan sebelumnya.

Kedua tim baru bertemu dua kali sejauh ini, dengan pertemuan terjadi di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 pada tahun 2021. Tim tamu memiliki rekor tak terkalahkan melawan tuan rumah, mencatatkan kemenangan kandang 2-1 sementara pertandingan sebelumnya berakhir tanpa gol.

Baca juga: Prediksi Skor Dortmund II vs RW Essen

Tuan rumah tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, menderita delapan kekalahan. Sementara itu, tim tamu hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Curacao menderita kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Nations League, dan juga gagal mencetak gol dalam kekalahan tersebut. Panama menderita dua kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Nations League.

Mereka telah mencatatkan lima clean sheet dalam periode tersebut.Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam 16 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Menariknya, tiga kemenangan terakhir mereka di semua kompetisi semuanya terjadi di laga tandang.

La Pantera Azul kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhirnya dan tidak pernah menang di semua kompetisi sejak Juni 2022. Mereka gagal mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan mungkin akan kesulitan di sini.

Baca juga: Prediksi Skor Criciuma vs Chapecoense

Mereka gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Di Nations League, mereka hanya mencatat dua kemenangan dalam delapan pertandingan sejauh ini, dengan salah satunya terjadi di kandang sendiri.

Los Canaleros tidak terkalahkan dalam dua pertandingan mereka di Nations League sejauh ini dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tersebut di pertandingan ini. Mereka bermain imbang dalam satu-satunya pertandingan tandang mereka di Curacao dan akan berusaha untuk membuka rekening gol mereka.

Pelatih kepala Thomas Christiansen tidak akan diperkuat kapten Anibal Gody, yang keluar karena alasan pribadi. Jovani Welch juga absen setelah mengalami cedera baru-baru ini.

Meskipun demikian, Panama lebih unggul dalam hal kualitas skuad dan, mengingat performa mereka saat ini, seharusnya mampu mencatatkan kemenangan tipis sementara peluang untuk meraih clean sheet juga terlihat bagus.

Head to Head Curacao vs Panama:
16.06.21 WC Curacao 0 – 0 Panama
13.06.21 WC Panama 2 – 1 Curacao

Lima Pertandingan Terakhir Curacao:
11.09.23 CNL Martinique 1 – 0 Curacao
08.09.23 CNL Trinidad & Tobago 1 – 0 Curacao
17.06.23 GC Curacao 1 – 2 Saint Kitts and Nevis
14.06.23 FI Curacao 0 – 0 Puerto Rico
29.03.23 FI Argentina 7 – 0 Curacao

Lima Pertandingan Terakhir Panama:
11.09.23 CNL Guatemala 1 – 1 Panama
08.09.23 CNL Panama 3 – 0 Martinique
28.08.23 FI Bolivia 1 – 2 Panama
17.07.23 GC Mexico 1 – 0 Panama
13.07.23 GC USA 1 – 2 Panama

Perkiraan Nama Pemain Curacao vs Panama:

Curacao: Room – Arias – Bacuna – Bonevacia – Carolina – Gaari – Hooi – Lachman – Maria – Martina.

Panama: Penedo – Ovalle – Torres – Escobar – Machado – Quintero – Godoy – Gomez – Torres – Perez – Barcenas.

Prediksi Skor Curacao vs Panama

Curacao 0 – 2 Panama