Prediksi Skor Deportivo Murcia vs Alaves 3 November 2023

Prediksi Skor Deportivo Murcia vs Alaves – Alaves mempunyai tantangan baru pada hari Jumat tanggal 3 November 2023 saat kita menghitung mundur pertandingan Copa del Rey mendatang melawan Deportivo Murcia.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Atlético Madrid di kompetisi La Liga, Alaves ingin menebus kesalahannya di sini. Pada pertandingan tersebut, Alaves memiliki 36% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Baca juga: Prediksi Skor Villanovense vs UD Ibiza

Satu-satunya pencetak gol Alaves adalah Ander Guevara (96′). Di sisi lain, Atletico Madrid mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Rodrigo Riquelme (26′) dan Álvaro Morata (45′) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Statistik tidak berbohong, dan Alaves telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Alaves memang belum terlalu solid sama sekali.

Tentu saja, pola seperti itu belum tentu akan diterapkan dalam game ini. Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Alaves Luis García Plaza tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Skor Hercules vs Burgos

Bagi kami, Alaves kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang bagus. Di sisi lain, Deportivo Murcia tidak akan mudah untuk mendobrak pertahanan mereka. Kami rasa ini akan menjadi kemenangan 1-3 yang layak bagi Alaves di akhir pertandingan.

Head to Head Deportivo Murcia vs Alaves:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Murcia:
12.10.23 CDR Melilla CD 1 – 3 Deportivo Murcia

Lima Pertandingan Terakhir Alaves:
30.10.23 LL Atl. Madrid 2 – 1 Alaves
22.10.23 LL Villarreal 1 – 1 Alaves
08.10.23 LL Alaves 1 – 1 Betis
01.10.23 LL Alaves 0 – 2 Osasuna
29.09.23 LL Celta Vigo 1 – 1 Alaves

Prediksi Skor Deportivo Murcia vs Alaves

Deportivo Murcia 1 – 3 Alaves