Prediksi Skor O. Ljubljana vs Klaksvik 10 November 2023

Prediksi Skor O. Ljubljana vs Klaksvik – Wajar jika dikatakan Olimpija Ljubljana mengalami kesulitan setelah lolos ke babak grup kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Juara Slovenia belum mencetak satu gol pun setelah tiga pertandingan.

Prediksi Skor O. Ljubljana vs Klaksvik

Dengan tiga kekalahan berturut-turut di Liga Konferensi Eropa UEFA (UECL) yang berarti mereka duduk di posisi terbawah Grup A. Hasil tersebut berarti kegagalan mereka untuk lolos dari grup dapat dipastikan di sini dan juga berkontribusi pada pemecatan manajer João Henriques.

Yang hanya bertahan empat setengah bulan sebelum dipecat pada pertengahan Oktober. Dia telah digantikan oleh Zoran Zeljković, dan performanya telah membaik sejak mantan pemain internasional Slovenia itu mengambil alih jabatan tersebut.

Baca juga: Prediksi Skor Ludogorets vs Fenerbahce

Dengan Dragons hanya kalah satu kali dari lima pertandingan mereka di bawah kepemimpinannya, menjaga empat clean sheet dalam prosesnya. Kekhawatiran bagi Ljubljana adalah bahwa satu-satunya kekalahan mereka selama periode itu adalah kekalahan telak 3-0 di tangan lawannya pada pertandingan ini, Klaksvíkar Ítróttarfelag.

Itu merupakan kemenangan bersejarah bagi tim asuhan Magne Hoseth, yang berasal dari desa berpenduduk hanya 5.000 jiwa dan menjadi tim pertama dalam sejarah sepak bola Kepulauan Faroe yang mencatatkan kemenangan di babak grup kompetisi Eropa.

Memang benar, bulan Oktober menjadi bulan yang cukup baik bagi klub, karena mereka dinobatkan sebagai juara domestik untuk tahun ketiga berturut-turut, unggul tujuh poin dari peringkat kedua meski kalah 2-1 dari Vikingur di pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Prediksi Skor Zorya Luhansk vs Maccabi Tel Aviv

Mereka masih memenangkan empat dari delapan pertandingan terakhir mereka (D3, L1), dan sekarang berharap untuk terus maju menuju babak sistem gugur UECL, setelah meraih empat poin dari tiga pertandingan mereka sejauh ini (M1, D1, L1).

Striker Ljubljana Rui Pedro telah memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir di mana dia mencetak gol (D1). Upaya untuk menggagalkannya mungkin adalah bek Vegard Forren, meskipun ia telah membantu timnya hanya menjaga satu clean sheet dalam delapan pertandingan tandang terakhirnya di Eropa.

Head to Head O. Ljubljana vs Klaksvik:
26.10.23 ECL Klaksvik 3 – 0 O. Ljubljana

Lima Pertandingan Terakhir O. Ljubljana:
05.11.23 PL Celje 0 – 1 O. Ljubljana
02.11.23 CUP Grosuplje 0 – 1 O. Ljubljana
29.10.23 PL O. Ljubljana 0 – 0 Aluminij
26.10.23 ECL Klaksvik 3 – 0 O. Ljubljana
22.10.23 PL Domzale 0 – 2 O. Ljubljana

Lima Pertandingan Terakhir Klaksvik:
29.10.23 PL Klaksvik 1 – 2 Vikingur
26.10.23 ECL Klaksvik 3 – 0 O. Ljubljana
22.10.23 PL B36 Torshavn 0 – 0 Klaksvik
08.10.23 PL AB Argir 1 – 1 Klaksvik
05.10.23 ECL Klaksvik 0 – 0 Lille

Perkiraan Nama Pemain O. Ljubljana vs Klaksvik:

O. Ljubljana: Vidovsek – Aldair – Doffo – Estrada – Krdzalic – Kvesic – Nukic – Ratnik – Rui Pedro – Seslar – Sualehe.

Klaksvik: Joensen – Andreasen – Bjartalid – Brinck – Danielsen – Hadzibulic – Johannesen – Klettskard – Niclasen – Pavlovic – Sandmael.

Prediksi Skor O. Ljubljana vs Klaksvik

O. Ljubljana 1 – 0 Klaksvik