Prediksi Skor Ruzomberok vs Trabzonspor 25 Juli 2024

Prediksi Skor Ruzomberok vs Trabzonspor – Pertandingan Kualifikasi Liga Europa yang akan datang ini mempertemukan MFK Ružomberok dengan lawannya Trabzonspor pada hari Kamis. MFK Ružomberok berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 1-0 di pertandingan terakhir mereka melawan Tobol.

Prediksi Skor Ruzomberok vs Trabzonspor

Ahmed El Messaoudi (8′) mencetak gol untuk Tobol. Pertandingan melawan MFK Ružomberok akhir-akhir ini sering kali menarik perhatian dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir, total 22 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim dengan 10 di antaranya diakreditasi oleh MFK Ružomberok.

Trabzonspor memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 4-2 Super Lig melawan MKE Ankaragücü dalam pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan tersebut, Trabzonspor berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan dengan 5 tepat sasaran. Untuk Trabzonspor, gol dicetak oleh Edin Višća (63′) dan Enis Destan (87′, 90′, 97′).

Ankaragucu melakukan 15 percobaan dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Tasos Chatzigiovanis dan Ali Sowe mencetak gol untuk MKE Ankaragücü. Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan produktif, kami telah melihat gol 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Trabzonspor mengirimkan pasukannya, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan.

Prediksi Ruzomberok vs Trabzonspor

Tim lawan telah berhasil mencapai 8 gol ini. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di game mendatang. Bos MFK Ružomberok Ondřej Smetana tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk memasuki pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Sementara Bos Trabzonspor Abdullah Avcı saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Borna Barisic (memar) dan Hüseyin Türkmen (pecahnya tendon Achilles) belum siap untuk diseleksi.

Baca juga:

Prediksi Skor PAOK vs Borac Banja Luka
Prediksi Skor Celje vs Slovan Bratislava

Kami berpikir bahwa MFK Ružomberok akan menghadapi tantangan tersebut dan mencetak gol melawan tim Trabzonspor yang menurut kami mungkin akan menang. Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Trabzonspor saat wasit meniup peluit penuh waktu.

Ramalan Hasil Akhir Ruzomberok vs Trabzonspor

Head to Head Ruzomberok vs Trabzonspor
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Ruzomberok
18.07.24 EL Tobol 1 – 0 Ruzomberok
12.07.24 EL Ruzomberok 5 – 2 Tobol
03.07.24 CF Ruzomberok 2 – 2 Zlin
30.06.24 CF L. Mikulas 3 – 1 Ruzomberok
25.06.24 CF FC Rapid Bucuresti 1 – 1 Ruzomberok

Lima Pertandingan Terakhir Trabzonspor
13.07.24 CF Zeleznicar Pancevo 1 – 3 Trabzonspor
10.07.24 CF Trabzonspor 2 – 1 Szeged
26.05.24 SL Trabzonspor 4 – 2 Ankaragucu
24.05.24 CUP Besiktas 3 – 2 Trabzonspor
18.05.24 SL Basaksehir 0 – 1 Trabzonspor

Perkiraan Nama Pemain Ruzomberok vs Trabzonspor

Ruzomberok: Tapaj – Fabis – Maslo – Maly – Madlenak – Luteran – Chrien – Zsigmund – Gerec – Bobcek – Selecky.

Trabzonspor: Kivrak – Pereira – Demirok – Durica – Mas – Onazi – Yokuslu – Yazici – Castillo – N’Doye – Yilmaz.

Prediksi Ruzomberok vs Trabzonspor

Ruzomberok 0 – 1 Trabzonspor