Prediksi PSG vs Girona 19 September 2024

Prediksi PSG vs Girona – Pertandingan Liga Champions mendatang mereka pada hari Rabu akan mempertemukan PSG dengan Girona FC. PSG berharap untuk menang lagi setelah menang 3-1 di Ligue 1 atas Brest. Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain menguasai bola sebanyak 67% dan melepaskan 22 kali percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Prediksi PSG vs Girona

Bagi Paris Saint-Germain, pencetak golnya adalah Ousmane DembĂ©lĂ© (42′, 74′) dan Fabián Ruiz (73′). Di sisi lain, Brest melepaskan 5 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Romain Del Castillo (29′) mencetak gol untuk Brest.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terjadi dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Paris Saint-Germain. Tim lawan mencetak 4 gol dalam periode ini sementara Paris Saint-Germain mengantongi total 20 gol. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Barcelona di kompetisi La Liga, Girona FC dan para pendukung mereka yang bepergian akan berharap hasil yang lebih baik di sini. Dalam pertandingan itu, Girona FC berhasil menguasai bola sebanyak 45% dan melepaskan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girona FC adalah Cristhian Stuani (80′). Sementara itu, Barcelona melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Lamine Yamal (30′, 37′), Dani Olmo (47′) dan Pedri (64′) mencetak gol untuk Barcelona.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Girona FC telah terlihat jelas dalam pertandingan-pertandingan terakhir. Melihat enam pertandingan terakhir mereka, hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, kedua tim lawan telah mencetak 6 gol sementara Girona FC telah mencetak 14 gol.

Presnel Kimpembe (cedera tendon Achilles), Gonçalo Ramos (cedera pergelangan kaki) dan Lucas Hernández (robeknya ligamen cruciatum) tidak akan dapat tampil untuk pelatih PSG Luis Enrique.

Baca juga:

Prediksi Manchester City vs Inter Milan
Prediksi Club Brugge vs Dortmund

Kami pikir Les Rouge-et-Bleu kemungkinan akan berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Matvey Safonov, Achraf Hakimi, Marquinhos, Willian Pacho, Nuno Mendes, Desire Doue, João Neves, Fabian Ruiz, Ousmane Dembélé, Randal Kolo Muani dan Bradley Barcola.

Sementara Girona FC Dari sudut pandang kami, Blanquivermells tampaknya akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan Paulo Gazzaniga, Alejandro Frances, David Lopez, Daley Blind, Miguel Gutiérrez, Oriol Romeu, Donny van de Beek, Viktor Tsygankov, I. Martín Núñez, Bryan Gil, dan Abel Ruiz sebagai starter.

Menurut pandangan kami, Girona FC memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Paris Saint-Germain ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan. Kami mengincar pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Paris Saint-Germain setelah 90 menit.

Prediksi Skor PSG vs Girona

Head to Head PSG vs Girona
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir PSG
15.09.24 L1 PSG 3 – 1 Brest
02.09.24 L1 Lille 1 – 3 PSG
24.08.24 L1 PSG 6 – 0 Montpellier
17.08.24 L1 Le Havre 1 – 4 PSG
10.08.24 CF RB Leipzig 1 – 1 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Girona
15.09.24 LL Girona 1 – 4 Barcelona
02.09.24 LL Sevilla 0 – 2 Girona
30.08.24 LL Girona 4 – 0 Osasuna
26.08.24 LL Atl. Madrid 3 – 0 Girona
16.08.24 LL Betis 1 – 1 Girona

Perkiraan Nama Pemain PSG vs Girona

PSG: Donnarumma – Hakimi – Marquinhos – Kimpembe – Danilo – Verratti – Vitinha – Bernat – Neymar – Ekitike – Mbappe.

Girona: Iraizoz – Aday – Muniesa – Espinosa – Alcala – Maffeo – Garcia – Granell Nogue – Pons – Stuani – Portu.

Prediksi PSG vs Girona

PSG 2 – 1 Girona