Prediksi Atletico Madrid vs RB Leipzig 20 September 2024

Prediksi Atletico Madrid vs RB Leipzig – Pertandingan Liga Champions mendatang ini akan mempertemukan Atletico Madrid dengan RB Leipzig pada hari Jumat. AtlĂ©tico Madrid akan berusaha mengulang hasil kemenangan 3-0 di La Liga melawan Valencia.

Prediksi Atletico Madrid vs RB Leipzig

Dalam pertandingan tersebut, AtlĂ©tico Madrid menguasai bola sebanyak 53% dan melepaskan 14 tembakan dengan 4 tepat sasaran. Bagi AtlĂ©tico Madrid, gol-gol dicetak oleh Conor Gallagher (39′), Antoine Griezmann (54′) dan JuliĂĄn Álvarez (94′). Di sisi lain, Valencia melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Ciri umum dari pertandingan Atlético Madrid baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan skor nol. Jika melihat enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, dalam 5 pertandingan tersebut, taruhan BTTS akan berakhir dengan kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, RB Leipzig bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Union Berlin. Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig memiliki penguasaan bola sebesar 68% dan 14 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Union Berlin memiliki 10 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, RB Leipzig asuhan Marco Rose telah melihat percobaan gol mereka berhasil sebanyak 11 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Kami memperkirakan Atlético akan menggunakan sistem 5-3-2 untuk pertandingan ini, dengan Jan Oblak, Marcos Llorente, Robin Le Normand, José Giménez, Clement Lenglet, Samuel Dias Lino, Conor Gallagher, Rodrigo De Paul, Koke, Antoine Griezmann, dan Juliån Álvarez sebagai pemain inti.

Baca juga:

Prediksi Atalanta vs Arsenal
Prediksi Coventry vs Tottenham

Sementara Manajer RB Leipzig Marco Rose tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Xaver Schlager (cedera ligamen cruciatum) dan Assan Ouédraogo (cedera lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leipzig dapat memutuskan untuk memilih sistem 4-4-2, memulai permainan dengan Peter Gulacsi, Benjamin Henrichs, Willi Orban, Castello Lukeba, David Raum, Lutsharel Geertruida, Amadou Haidara, Kevin Kampl, Xavi Simons, LoĂŻs Openda, dan Benjamin Sesko.

Atlético Madrid seharusnya dapat menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak. Di sisi lain, RB Leipzig mungkin juga akan kesulitan mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol. Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 untuk Atlético Madrid saat peluit akhir dibunyikan.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs RB Leipzig

Head to Head Atletico Madrid vs RB Leipzig
14.08.20 CL RB Leipzig 2 – 1 Atl. Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
16.09.24 LL Atl. Madrid 3 – 0 Valencia
01.09.24 LL Ath Bilbao 0 – 1 Atl. Madrid
29.08.24 LL Atl. Madrid 0 – 0 Espanyol
26.08.24 LL Atl. Madrid 3 – 0 Girona
20.08.24 LL Villarreal 2 – 2 Atl. Madrid

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig
14.09.24 BUN RB Leipzig 0 – 0 Union Berlin
04.09.24 CF RB Leipzig 3 – 1 Meuselwitz
31.08.24 BUN Bayer Leverkusen 2 – 3 RB Leipzig
24.08.24 BUN RB Leipzig 1 – 0 Bochum
17.08.24 POK RW Essen 1 – 4 RB Leipzig

Perkiraan Nama Pemain Atletico Madrid vs RB Leipzig

Atletico Madrid: Oblak – Molina – Witsel – Hermoso – Mandava – Kondogbia – Llorente – Koke – Griezmann – Lemar – Correa.

RB Leipzig: Gulacsi – Gvardiol – Orban – Simakan – Angelino – Kampl – Laimer – Henrichs – Nkunku – Novoa Ramos – Silva.

Prediksi Atletico Madrid vs RB Leipzig

Atletico Madrid 3 – 1 RB Leipzig