Prediksi Brest vs Sturm Graz 20 September 2024

Prediksi Brest vs Sturm Graz – Sturm Graz akan beraksi pada hari Jumat saat waktu semakin dekat dengan pertandingan Liga Champions mendatang melawan Brest. Brest tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Paris Saint-Germain.

Prediksi Brest vs Sturm Graz

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki penguasaan bola 33% dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Brest adalah Romain Del Castillo (29′). Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain memiliki 22 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Ousmane DembĂ©lĂ© (42′, 74′) dan Fabián Ruiz (73′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Pertandingan dengan Brest terbukti menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyaknya gol menjadi ciri khas mereka. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak secara gabungan dengan 10 di antaranya berasal dari Brest. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Sturm Graz menuju pertandingan ini setelah menang 4-2 di Bundesliga atas WSG Swarovski Tirol pada pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Sturm Graz menguasai bola sebanyak 53% dan melepaskan 17 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Sturm Graz, pencetak golnya adalah Otar Kiteishvili (44′), Leon Grgic (66′, 76′) dan Tochi Chukwuani (95′).

Di sisi lain, WSG Tirol melepaskan 13 kali tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mahamadou Diarra (34′) dan Quincy Butler (38′) mencetak gol untuk WSG Swarovski Tirol. Selama 6 pertandingan sebelumnya, Sturm Graz asuhan Christian Ilzer telah mencetak 13 gol, sehingga mereka memiliki rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pierre Lees-Melou (fibula patah) dan Bradley Locko (tendon Achilles robek) tidak tersedia untuk pelatih Brest Éric Roy. Tampaknya Les Ty’ Zefs akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan tersebut dengan Marco Bizot, Kenny Lala, Brendan Chardonnet, Julien Le Cardinal, Jordan Amavi, Mahdi Camara, Hugo Magnetti, Jonas Martin, Romain Del Castillo, Ludovic Ajorque, dan Abdallah Sima.

Baca juga:

Prediksi Atletico Madrid vs RB Leipzig
Prediksi Atalanta vs Arsenal

Sementara Sturm Graz, Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan pelatih Sturm Graz Christian Ilzer. Alexandar Borkovic (robek ligamen cruciatum) tidak akan beraksi.

Kami berpendapat bahwa die Schwoazn kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-1-2, dengan memilih Kjell Scherpen, Jusuf Gazibegovic, Emanuel Aiwu, Max Johnston, Dimitri Lavalée, Tomi Horvat, Jon Gorenc-Stankovic, Lovro Zvonarek, Otar Kiteishvili, William Böving, dan Mika Biereth.

Menurut kami, Brest kemungkinan besar akan menguasai bola dan seharusnya mampu mengubah beberapa peluang menjadi gol. Di sisi lain, Sturm Graz mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kami yakin mereka akan mencetak gol di sini. Kami memperkirakan Brest akan menang dengan skor 3-1 saat wasit meniup peluit akhir.

Prediksi Skor Brest vs Sturm Graz

Head to Head Brest vs Sturm Graz
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Brest
15.09.24 L1 PSG 3 – 1 Brest
05.09.24 CF Guingamp 2 – 2 Brest
31.08.24 L1 Brest 4 – 0 St Etienne
25.08.24 L1 Lens 2 – 0 Brest
17.08.24 L1 Brest 1 – 5 Marseille

Lima Pertandingan Terakhir Sturm Graz
05.09.24 CF Sturm Graz 4 – 1 Kapfenberg
01.09.24 BUN Sturm Graz 4 – 2 Tirol
28.08.24 CUP Ried 1 – 3 Sturm Graz
25.08.24 BUN Sturm Graz 2 – 1 Altach
17.08.24 BUN A. Klagenfurt 0 – 2 Sturm Graz

Perkiraan Nama Pemain Brest vs Sturm Graz

Brest: Bizot – Duverne – Brassier – Chardonnet – Pierre Gabriel – Agoume – Magnetti – Honorat – Belaili – Del Castillo – Satriano.

Sturm Graz: Siebenhandl – Trummer – Spendlhofer – Avlonitis – Sakic – Ljubic – Dominguez – Rocher – Kiteishvili – Huspek – Balaj.

Prediksi Brest vs Sturm Graz

Brest 3 – 1 Sturm Graz