Prediksi Wimbledon vs Newcastle 25 September 2024

Prediksi Wimbledon vs Newcastle – Ada laga Piala Liga Inggris yang dijadwalkan pada hari Rabu dinihari saat AFC Wimbledon melawan Newcastle United. AFC Wimbledon akan menghadapi pertandingan ini setelah pertandingan League Two yang berakhir imbang 0-0 melawan Bradford City.

Prediksi Wimbledon vs Newcastle

Karakteristik menarik dari pertandingan AFC Wimbledon baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan skor nol. Dari enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, dalam 5 pertandingan taruhan BTTS akan berakhir dengan kekalahan.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya. Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Fulham dalam laga Liga Primer, Newcastle United akan berusaha menebus kekalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United menguasai bola sebanyak 61% dan melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fulham melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Newcastle United tidak memiliki masalah dalam membongkar pertahanan lawan menjelang pertandingan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Meski demikian, Newcastle United memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Baca juga:

Prediksi Real Madrid vs Alaves
Prediksi Valencia vs Osasuna

Bos Newcastle United Eddie Howe harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Lewis Miley (Fraktur metatarsal), Callum Wilson (Cedera punggung), Jamaal Lascelles (Cedera ligamen cruciatum), Garang Kuol (Robek otot) dan Sven Botman (Operasi ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah AFC Wimbledon cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Newcastle United ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan. Kami memperkirakan Newcastle United akan menang tipis 1-2 saat peluit akhir berbunyi. Kami memperkirakan skornya akan cukup seimbang.

Prediksi Skor Wimbledon vs Newcastle

Head to Head Wimbledon vs Newcastle
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Wimbledon
21.09.24 LT Bradford City 0 – 0 AFC Wimbledon
14.09.24 LT AFC Wimbledon 3 – 0 MK Dons
31.08.24 LT AFC Wimbledon 1 – 0 Fleetwood
29.08.24 EFL AFC Wimbledon 3 – 2 Ipswich
24.08.24 LT Cheltenham 0 – 1 AFC Wimbledon

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle
21.09.24 PL Fulham 3 – 1 Newcastle
15.09.24 PL Wolves 1 – 2 Newcastle
01.09.24 PL Newcastle 2 – 1 Tottenham
29.08.24 EFL Nottingham 1 – 2 Newcastle
25.08.24 PL Bournemouth 1 – 1 Newcastle

Perkiraan Nama Pemain Wimbledon vs Newcastle

Wimbledon: Chivarov – Gunter – Kalambayi – Towler – Currie – Woodyard – Maghoma – Senior – Pell – Assal – Davison.

Newcastle United: Dubravka – Trippier – Lascelles – Schar – Dummett – Willock – Shelvey – Joelinton – Fraser – Wood – Saint Maximin.

Prediksi Wimbledon vs Newcastle

Wimbledon 1 – 2 Newcastle