Prediksi Galatasaray vs PAOK 26 September 2024

Prediksi Galatasaray vs PAOK – Pertandingan Liga Europa yang menarik ini mempertemukan Galatasaray dengan PAOK hari Kamis dinihari. Galatasaray berharap untuk menang lagi setelah menang 1-3 melawan Fenerbahçe. Dalam pertandingan itu, Galatasaray menguasai bola sebanyak 44% dan melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Prediksi Galatasaray vs PAOK

Bagi Galatasaray, pencetak gol adalah Dries Mertens (28′) dan Gabriel Sara (60′). Di sisi lain, Fenerbahce melepaskan 24 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Dominik Livaković (20′ Gol bunuh diri) dan Edin Džeko (63′) mencetak gol untuk Fenerbahçe.

Pertandingan yang melibatkan Galatasaray cenderung menjadi pertemuan yang seru akhir-akhir ini dengan ekspektasi skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak secara gabungan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya berasal dari Galatasaray.

Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak dalam pertandingan ini. PAOK datang ke pertandingan ini setelah menang 1-4 di Liga Super dengan mengalahkan Volos dalam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, PAOK menguasai bola sebanyak 57% dan melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Bagi PAOK, gol dicetak oleh Stefan Schwab (24′), Thomas Murg (54′), Taison (60′) dan Fyodor Chalov (89′). Di sisi lain, Volos melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Júnior Mendieta (56′) menjadi pencetak gol bagi Volos.

Serangkaian penampilan gemilang dari unit pertahanan PAOK telah membuat jumlah gol yang mereka terima menjadi 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama kurun waktu yang sama, kekuatan penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 14 gol.

Baca juga:

Prediksi Dynamo Kiev vs Lazio
Prediksi Anderlecht vs Ferencvaros

Ali Yeşilyurt (cedera tidak diketahui) dan Hakim Ziyech (robekan otot parsial) tidak tersedia untuk pelatih Galatasaray Okan Buruk. Menurut pandangan kami, Cimbom tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-3-1 kali ini dengan N. Fernando Muslera, Kaan Ayhan, Metehan Baltaci, Abdlkerim Bardakci, Elias Jelert, Lucas Torreira, Kerem Demirbay, Baris Yilmaz, Dries Mertens, Kerem Aktürkoglu dan Victor Osimhen.

Sementara PAOK ada kemungkinan besar Dikefalos tou Vorra akan memulai permainan dengan formasi 4-2-3-1, dengan Dominik Kotarski, Jonny, Tomasz Kędziora, Giannis Michailidis, Abdul-Rahman Baba, Magomed Ozdoev, Stefan Schwab, Andrija Zivkovic, G. Konstantelias, Taison, dan Fedor Chalov sebagai starter.

Kami merasa Galatasaray akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses. Sebaliknya, PAOK tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami dapat melihat mereka mencetak gol di sini. Pilihan kami di sini adalah skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Galatasaray di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Galatasaray vs PAOK

Head to Head Galatasaray vs PAOK
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray
22.09.24 SL Fenerbahce 1 – 3 Galatasaray
18.09.24 SL Galatasaray 3 – 1 Gaziantep
15.09.24 SL Galatasaray 5 – 0 Rizespor
01.09.24 SL Adana Demirspor 1 – 5 Galatasaray
28.08.24 CL Galatasaray 0 – 1 Young Boys

Lima Pertandingan Terakhir PAOK
21.09.24 SL Volos 1 – 4 PAOK
16.09.24 SL PAOK 0 – 0 Panathinaikos
02.09.24 SL Atromitos 1 – 2 PAOK
30.08.24 EL Shamrock Rovers 0 – 2 PAOK
26.08.24 SL PAOK 2 – 0 Panetolikos

Perkiraan Nama Pemain Galatasaray vs PAOK

Galatasaray: Pena – Van Aanholt – Marcao – Nelsson – Boey – Antalyali – Akturkoglu – Kutlu – Feghouli – Babel – Gomis.

PAOK: Paschalakis – Sastre – Ingason – Michailidis – Sidcley – Soares – Schwab – Murg – El Kaddouri – Jaba – Colak.

Prediksi Galatasaray vs PAOK

Galatasaray 3 – 1 PAOK