Prediksi Manchester United vs Twente 26 September 2024

Prediksi Manchester United vs Twente – Pertandingan Liga Europa mereka pada hari Kamis dinihari yang mempertemukan Manchester United dengan FC Twente. Manchester United akan bermain dalam pertandingan ini setelah pertandingan Liga Primer Inggris yang berakhir imbang 0-0 melawan Crystal Palace.

Prediksi Manchester United vs Twente

Dalam pertandingan itu, Manchester United menguasai bola sebanyak 67% dan melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Crystal Palace melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik menarik dari pertandingan Manchester United baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dengan skor nol. Dari 6 pertandingan sebelumnya, dalam 5 pertandingan di antaranya taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Gol” akan kalah.

FC Twente datang ke pertandingan ini setelah menang 0-2 di Eredivisie melawan Almere City dalam pertandingan sebelumnya. Dalam enam pertandingan sebelumnya, FC Twente telah mencetak 10 gol. FC Twente juga tidak pernah gagal mencetak gol dalam setiap pertandingan tersebut. Selama periode tersebut, mereka kebobolan 7 gol.

Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan terus berlanjut di sini. Tyrell Malacia (Cedera lutut), Mason Mount (Cedera hamstring), Daniel Gore (Cedera bahu), Luke Shaw (Cedera betis), dan Leny Yoro (Cedera pergelangan kaki) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Manchester United Erik ten Hag.

Baca juga:

Prediksi Galatasaray vs PAOK
Prediksi Dynamo Kiev vs Lazio

Untuk pertandingan ini, kami pikir Manchester United kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol. Pada saat yang sama, FC Twente mungkin akan kesulitan menembus pertahanan mereka, tetapi kami pikir sangat mungkin mereka akan mencetak gol di sini. Dengan demikian, kami melihat keunggulan 3-1 untuk Manchester United saat wasit meniup peluit akhir.

Prediksi Skor Manchester United vs Twente

Head to Head Manchester United vs Twente
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United
21.09.24 PL Crystal Palace 0 – 0 Manchester Utd
18.09.24 EFL Manchester Utd 7 – 0 Barnsley
14.09.24 PL Southampton 0 – 3 Manchester Utd
01.09.24 PL Manchester Utd 0 – 3 Liverpool
24.08.24 PL Brighton 2 – 1 Manchester Utd

Lima Pertandingan Terakhir Twente
22.09.24 ERE Almere City 0 – 5 Twente
18.09.24 ERE Twente 2 – 0 Heerenveen
14.09.24 ERE Twente 1 – 1 Zwolle
01.09.24 ERE Utrecht 2 – 1 Twente
17.08.24 ERE Twente 1 – 1 Sparta Rotterdam

Perkiraan Nama Pemain Manchester United vs Twente

Manchester United: De Gea – Telles – Maguire – Lindelof – Dalot – Fred – Mc Tominay – Rashford – Fernandes – Sancho – Ronaldo.

Twente: Brondeel – Ter Avest – Bijen – Lam – Van Der Lely – Vuckic – Jensen – Liendl – Slagveer – Boere – Assaidi.

Prediksi Manchester United vs Twente

Manchester United 3 – 1 Twente