Prediksi FCSB vs RFS 27 September 2024

Prediksi FCSB vs RFS – FCSB mungkin merupakan klub Rumania yang paling berprestasi dalam hal partisipasi di sepak bola kontinental, tetapi sudah lama sejak mereka menikmati perjalanan panjang di salah satu dari tiga kompetisi utama.

Prediksi FCSB vs RFS

The Red and Blues, yang terkenal mengangkat Piala Eropa pada tahun 1986, belum mencapai babak sistem gugur sejak 2017/18, sebuah rekor yang akan mereka coba akhiri saat babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA (UEL) mereka dimulai.

Yang mengkhawatirkan bagi pelatih kepala Elias Charalambous, timnya tidak dalam performa terbaik, hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan liga mereka (D4, L3) setelah awal yang sulit di kompetisi domestik. Dan meskipun mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan (W2, D2) di semua kompetisi.

FCSB hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 yang kontroversial melawan Petrolul 52 pada hari Sabtu, ketika mereka kebobolan gol penyeimbang di menit-menit terakhir yang membuat manajer marah kepada para ofisial, terutama karena mereka dipaksa bermain lebih dari satu jam dengan sepuluh pemain.

Lawan Rigas FS akan berusaha menambah penderitaan, dan mereka harus penuh percaya diri setelah mengukir sedikit sejarah sepak bola Latvia. Tim asuhan Viktors Morozs menjadi klub kedua dari negara tersebut yang mencapai babak penyisihan grup UEL, melakukannya dengan mengalahkan APOEL melalui adu penalti setelah play-off kualifikasi dua leg berakhir dengan agregat 3-3.

Baca juga:

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Viktoria Plzen
Prediksi Sporting Braga vs Maccabi Tel Aviv

Manajer menggambarkan para pemainnya sebagai “pahlawan sejati” setelah hasil itu, dan mengingat performa mereka di dalam negeri, para pendukung mungkin percaya tim mereka dapat membuat sedikit kehebohan di Bucharest. Rigas tampaknya siap untuk meraih gelar Virsliga ketiga dalam empat tahun berkat rangkaian 18 pertandingan liga tanpa kekalahan (M16, S2).

Sementara mereka juga telah memenangkan sepuluh dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi (S1, K2). Pemain yang perlu diperhatikan: FCSB berharap Darius Olaru dapat mencetak gol, karena ia hanya kalah satu kali dari 43 pertandingan di mana ia mencetak gol (M36, S6).

Yang akan bersaing dengannya untuk menjadi pusat perhatian adalah penyerang Rigas Darko Lemajić, yang telah melihat enam dari delapan golnya di sepak bola Eropa menjadi gol pertama atau terakhir dalam pertandingan. Statistik menarik: Tujuh dari delapan pertandingan kualifikasi Eropa Rigas FS musim ini menampilkan 3+ gol pertandingan.

Prediksi Skor FCSB vs RFS

Head to Head FCSB vs RFS
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir FCSB
22.09.24 L1 FCSB 1 – 1 Petrolul
16.09.24 L1 CFR Cluj 2 – 2 FCSB
02.09.24 L1 FCSB 2 – 0 UTA Arad
30.08.24 EL FCSB 1 – 0 LASK
26.08.24 L1 FC Hermannstadt 2 – 0 FCSB

Lima Pertandingan Terakhir RFS
21.09.24 VIR RFS 2 – 0 FK Liepaja
18.09.24 VIR RFSB 4 – 1 FC Daugavpils
13.09.24 VIR Valmiera 1 – 2 RFS
30.08.24 EL APOEL 2 – 2 RFS
26.08.24 VIR Riga FC 0 – 0 RFS

Perkiraan Nama Pemain FCSB vs RFS

FCSB: Tarnovanu – Pantea – Dawa – Tamm – Radunovic – Edjouma – Popescu – Cordea – Miculescu – Coman – Rusu.

RFS: Cerniauskas – Bill – Dubra – Ilic – Jatta – Lipuscek – Maksimenko – Panic – Simkovic – Sorokins – Zjuzins.

Prediksi FCSB vs RFS

FCSB 3 – 1 RFS