Prediksi Barcelona vs Young Boys 2 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Barcelona vs Young Boys – BSC Young Boys akan berjuang pada hari Selasa saat mereka menuju pertarungan Liga Champions yang akan datang melawan Barcelona. Barcelona berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan La Liga 1-0 atas Getafe.

Prediksi Barcelona vs Young Boys

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai bola sebanyak 78% dan melepaskan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Robert Lewandowski (19′). Getafe melepaskan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Barcelona sangat kuat dalam menyerang akhir-akhir ini, dengan mencetak 20 gol ke gawang lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona juga mencatatkan total 5 gol yang tidak kebobolan. Namun, pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

BSC Young Boys akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-4 di Liga Super atas Winterthur dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai bola hingga 61% dan melepaskan 18 kali percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol BSC Young Boys adalah Joël Monteiro (32′, 49′, 85′) dan Silvère Ganvoula (56′). Di sisi lain, Winterthur melepaskan 12 kali tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Labinot Bajrami (47′) menjadi pencetak gol untuk Winterthur.

Baca juga:

Prediksi Arsenal vs PSG
Prediksi Stuttgart vs Sparta Praha

Statistik tidak dapat dipungkiri, BSC Young Boys telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 9 gol yang dicetak oleh tim lawan. Dalam hal pertahanan, BSC Young Boys sama sekali tidak solid.

Sementara Bos BSC Young Boys Patrick Rahmen harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Saidy Janko (Cedera otot), Patric Pfeiffer (Cedera hamstring), dan Facinet Conte (Robeknya ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami membayangkan bahwa Barcelona, ​​kemungkinan besar, akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak. Namun, BSC Young Boys mungkin akan kesulitan mencetak gol. Oleh karena itu, kami memperkirakan Barcelona akan menang tipis 3-1 saat wasit meniup peluit akhir.

Prediksi Skor Barcelona vs Young Boys

Head to Head Barcelona vs Young Boys
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
26.09.24 LL Barcelona 1 – 0 Getafe
22.09.24 LL Villarreal 1 – 5 Barcelona
20.09.24 CL Monaco 2 – 1 Barcelona
15.09.24 LL Girona 1 – 4 Barcelona
31.08.24 LL Barcelona 7 – 0 Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Young Boys
22.09.24 SL Winterthur 1 – 4 Young Boys
17.09.24 CL Young Boys 0 – 3 Aston Villa
14.09.24 CUP Vevey 2 – 4 Young Boys
01.09.24 SL Young Boys 1 – 1 Lausanne
28.08.24 CL Galatasaray 0 – 1 Young Boys

Perkiraan Nama Pemain Barcelona vs Young Boys

Barcelona: Ter Stegen – Jordi Alba – Pique – Araujo – Dani Alves – Pedri – Busquets – De Jong – Traore – Torres – Gavi.

Young Boys: Wolfli – Benito – Kasim – Von Bergen – Mvula Lotomba – Fassnacht – Sanogo Junior – Bertone – Sulejmani – Hoarau – Assale.

Prediksi Barcelona vs Young Boys

Barcelona 3 – 1 Young Boys