Prediksi Dinamo Zagreb vs AS Monaco 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Dinamo Zagreb vs AS Monaco – Pertandingan Liga Champions pada hari Rabu ini mempertemukan Dinamo Zagreb dengan lawan Monaco. Dinamo Zagreb, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, berharap untuk mendapatkan hasil yang sama setelah menang 5-1 atas Lokomotiva Zagreb di Prva Liga.

Prediksi Dinamo Zagreb vs AS Monaco

Dalam pertandingan tersebut, Dinamo Zagreb menguasai bola sebanyak 50% dan melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Bagi Dinamo Zagreb, pencetak golnya adalah Martin Baturina (13′), Bruno Petković (34′), Arijan Ademi (51′) dan Raúl Torrente (90′, 90′).

Sementara Lokomotiva Zagreb melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan yang melibatkan Dinamo Zagreb akhir-akhir ini terbukti menghibur dengan perolehan skor tinggi yang menjadi hal yang biasa.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 23 gol tercipta untuk kedua tim (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dicetak oleh Dinamo Zagreb. Karena tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan membuktikan apakah tren ini akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Monaco memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Ligue 1 melawan Montpellier dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Monaco menguasai bola sebanyak 65% dan melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Monaco, gol dicetak oleh Folarin Balogun (32′) dan Lamine Camara (90′). Montpellier melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rabby Nzingoula (16′) menjadi pencetak gol untuk Montpellier.

Baca juga:

Prediksi Benfica vs Atletico Madrid
Prediksi Aston Villa vs Bayern Munchen

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Monaco telah membuat jumlah gol yang mereka terima menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama kurun waktu yang sama, para penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Dinamo Zagreb, Sergej Jakirović, dari sekumpulan pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Mauro Perkovic (Cedera lutut) tidak akan bermain.

Sementara Manajer Monaco Adi Hütter saat ini harus berjuang dengan pilihan tim yang terbatas. Edan Diop (Cedera kaki) dan Radoslaw Majecki (Keseleo pergelangan kaki) tidak dapat bermain.

Jika memperhitungkan semuanya, Dinamo Zagreb akan bermain dengan baik untuk mengalahkan tim Monaco ini yang kami perkirakan akan mencetak setidaknya satu gol. Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 0-1 untuk Monaco saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AS Monaco

Head to Head Dinamo Zagreb vs AS Monaco
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb
29.09.24 HNL D. Zagreb 5 – 1 Lok. Zagreb
25.09.24 CUP Banjole 1 – 3 D. Zagreb
21.09.24 HNL Slaven Belupo 4 – 1 D. Zagreb
18.09.24 CL Bayern Munich 9 – 2 D. Zagreb
14.09.24 HNL D. Zagreb 0 – 1 Hajduk Split

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco
29.09.24 L1 Monaco 2 – 1 Montpellier
22.09.24 L1 Monaco 3 – 1 Le Havre
20.09.24 CL Monaco 2 – 1 Barcelona
15.09.24 L1 Auxerre 0 – 3 Monaco
01.09.24 L1 Monaco 1 – 1 Lens

Perkiraan Nama Pemain Dinamo Zagreb vs AS Monaco

Dinamo Zagreb: Livakovic – Ademi – Coric – Fiolic – Gavranovic – Hajrovic – Lecjaks – Peric – Rrahmani – Soudani El – Stojanovic.

AS Monaco: Mannone – Jakobs – Matsima – Disasi – Aguilar – Tchouameni – Akliouche – Fofana – Jean Lucas – Martins – Volland.

Prediksi Dinamo Zagreb vs AS Monaco

Dinamo Zagreb 0 – 1 AS Monaco