Prediksi Lille vs Real Madrid 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Lille vs Real Madrid – Pertandingan Liga Champions mereka pada hari Kamis dinihari yang akan mempertemukan Lille dengan lawan mereka, Real Madrid. Lille berharap dapat mengulang hasil terakhir mereka, setelah menang 0-3 atas Havre AC di Ligue 1.

Prediksi Lille vs Real Madrid

Dalam pertandingan tersebut, Lille menguasai bola sebanyak 62% dan melepaskan 18 kali percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Jonathan David (23′, 35′, 79′). Di sisi lain, Havre AC melepaskan 7 kali tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang dalam beberapa waktu terakhir Lille berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya, Lille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan kebobolan 11 gol. Dalam pertandingan terakhir mereka, Real Madrid bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid menguasai bola sebanyak 50% dan melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Éder MilitĂŁo (64′). Di sisi lain, Atletico Madrid melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Ángel Correa (90′) menjadi pencetak gol untuk AtlĂ©tico Madrid. Selama enam pertandingan sebelumnya, Real Madrid telah mengumpulkan total 15 gol. Real Madrid juga mencetak gol dalam setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah kebobolan 5 gol.

Namun, pola seperti itu tidak akan selalu terjadi di sini. Nabil Bentaleb (masalah jantung), Samuel Umtiti (operasi lutut), Ngal’ayel Mukau (keseleo pergelangan kaki), Ismaily (cedera meniskus), dan HĂĄkon Arnar Haraldsson (patah kaki) tidak akan tersedia untuk pelatih Lille Bruno GĂ©nĂ©sio.

Kami pikir LOSC harus menggunakan sistem 3-4-2-1 kali ini, dengan Lucas Chevalier, Aissa Mandi, Alexsandro Ribeiro, Bafodé Diakité, Tiago Santos, Benjamin Andre, Andre Gomes, Gabriel Gudmundsson, Edon Zhegrova, Osame Sahraoui, dan Jonathan David menjadi starter.

Baca juga:

Prediksi Dinamo Zagreb vs AS Monaco
Prediksi Benfica vs Atletico Madrid

Sementara Bos Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki sejumlah masalah ketersediaan yang harus diatasi. Kylian Mbappé (Cedera otot), David Alaba (Robek ligamen cruciatum), Dani Ceballos (Terkilir pergelangan kaki) dan Brahim Díaz (Cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Kami memperkirakan Los Blancos kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-1-2-3 dengan menggunakan Thibaut Courtois, Lucas VĂĄzquez, Éder MilitĂŁo, Antonio RĂŒdiger, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, Jude Bellingham, Rodrygo, Endrick dan VinĂ­cius JĂșnior.

Menurut kami, Lille memiliki cukup pemain untuk mengalahkan Real Madrid, meskipun hanya satu gol saja mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain. Pilihan kami di sini adalah kedua tim akan mencetak gol dengan keunggulan 1-2 untuk Real Madrid saat peluit akhir berbunyi. Kita lihat saja apa yang terjadi.

Prediksi Skor Lille vs Real Madrid

Head to Head Lille vs Real Madrid
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Lille
29.09.24 L1 Le Havre 0 – 3 Lille
21.09.24 L1 Lille 3 – 3 Strasbourg
18.09.24 CL Sporting CP 2 – 0 Lille
14.09.24 L1 St Etienne 1 – 0 Lille
02.09.24 L1 Lille 1 – 3 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
30.09.24 LL Atl. Madrid 1 – 1 Real Madrid
25.09.24 LL Real Madrid 3 – 2 Alaves
22.09.24 LL Real Madrid 4 – 1 Espanyol
18.09.24 CL Real Madrid 3 – 1 Stuttgart
15.09.24 LL Real Sociedad 0 – 2 Real Madrid

Perkiraan Nama Pemain Lille vs Real Madrid

Lille: Grbic – Mandava – Botman – Fonte – Celik – Bamba – Onana – Sanches – Lihadji – Yilmaz – David.

Real Madrid: Courtois – Marcelo – Alaba – Militao – Carvajal – Kroos – Camavinga – Modric – Rodrygo – Isco – Asensio.

Prediksi Lille vs Real Madrid

Lille 1 – 2 Real Madrid