Prediksi Liverpool vs Bologna 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Liverpool vs Bologna – Bologna akan bermain pada hari Kamis saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Champions yang akan datang melawan Liverpool. Liverpool, yang bersemangat dengan hasil sebelumnya, akan berharap untuk mendapatkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Liga Primer melawan Wolverhampton Wanderers.

Prediksi Liverpool vs Bologna

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai bola sebanyak 56% dan melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Liverpool, pencetak gol adalah Ibrahima Konaté (45′) dan Mohamed Salah (61′). Wolverhampton Wanderers mendapatkan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Rayan Aït-Nouri (56′) menjadi pencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers. Hasil akhir mereka baru-baru ini menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di lini belakang Liverpool. Liverpool tidak banyak memberi peluang kepada lawan, mengingat jumlah gol yang tercipta selama enam pertandingan sebelumnya hanya 4.

Dalam pertandingan sebelumnya, Bologna bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Atalanta. Dalam pertandingan tersebut, Bologna menguasai bola sebanyak 36% dan melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Bologna adalah Santiago Castro (46′).

Sementara Atalanta melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lazar Samardžić (90′) menjadi pencetak gol untuk Atalanta. Statistik tidak berbohong, dan Bologna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 8 gol dari tim lawan.

Baca juga:

Prediksi Lille vs Real Madrid
Prediksi Dinamo Zagreb vs AS Monaco

Secara defensif, Bologna benar-benar perlu memperbaiki pertahanan. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut dalam pertandingan ini. Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Liverpool Arne Slot karena sebagian besar pemainnya masih utuh. Harvey Elliott (Kaki patah) tidak akan bermain.

Untuk Bos Bologna Vincenzo Italiano harus berhadapan dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Nicolò Cambiaghi (operasi ligamen cruciatum), Oussama El Azzouzi (Cedera lutut), dan Lewis Ferguson (operasi ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

Tampaknya Bologna harus tampil sebaik mungkin untuk mencetak gol melawan tim Liverpool yang memiliki kemampuan untuk benar-benar menentukan jalannya pertandingan ini. Pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 3-0 untuk Liverpool setelah 90 menit.

Prediksi Skor Liverpool vs Bologna

Head to Head Liverpool vs Bologna
05.08.21 CF Liverpool 1 – 0 Bologna
05.08.21 CF Liverpool 2 – 0 Bologna

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool
28.09.24 PL Wolves 1 – 2 Liverpool
26.09.24 EFL Liverpool 5 – 1 West Ham
21.09.24 PL Liverpool 3 – 0 Bournemouth
18.09.24 CL AC Milan 1 – 3 Liverpool
14.09.24 PL Liverpool 0 – 1 Nottingham

Lima Pertandingan Terakhir Bologna
29.09.24 SA Bologna 1 – 1 Atalanta
22.09.24 SA Monza 1 – 2 Bologna
18.09.24 CL Bologna 0 – 0 Shakhtar Donetsk
14.09.24 SA Como 2 – 2 Bologna
31.08.24 SA Bologna 1 – 1 Empoli

Perkiraan Nama Pemain Liverpool vs Bologna

Liverpool: Alisson – Alexander – Matip – Van Dijk – Robertson – Henderson – Fabinho – Jones – Oxlade Chamberlain – Firmino – Diogo Jota.

Bologna: Skorupski – Soumaoro – Medel – Bonifazi – Skov Olsen – Dominguez – Svanberg – Hickey – Soriano – Orsolini – Arnautovic.

Prediksi Liverpool vs Bologna

Liverpool 3 – 0 Bologna