Prediksi RB Leipzig vs Juventus 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi RB Leipzig vs Juventus – Pertandingan besar Liga Champions ini mempertemukan RB Leipzig dengan Juventus pada hari Kamis dinihari. RB Leipzig, yang bersemangat dengan hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 4-0 Bundesliga 1 atas Augsburg.

Prediksi RB Leipzig vs Juventus

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig menguasai bola sebanyak 60% dan melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi RB Leipzig, gol dicetak oleh Benjamin Šeško (11′, 15′), Loïs Openda (46′) dan Xavi Simons (57′). Di sisi lain, Augsburg memperoleh 7 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil akhir mereka baru-baru ini benar-benar menggambarkan bahwa lini belakang RB Leipzig tidak dapat berbuat banyak lagi. RB Leipzig bermain dengan sangat baik di lini belakang, sehingga jumlah total gol yang tercipta di lini belakang mereka selama enam pertandingan sebelumnya hanya 4.

Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut di pertandingan berikutnya. Juventus akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 0-3 atas Genoa di Serie A pada pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan tersebut, Juventus menguasai bola sebanyak 66% dan melepaskan 12 tembakan dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Juventus, pencetak golnya adalah Dušan Vlahović (48′, 55′) dan Francisco Conceição (89′). Bagi lawan mereka, Genoa melepaskan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Serangkaian penampilan kerja keras dari lini pertahanan Juventus telah menghasilkan jumlah gol yang mereka terima hanya 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9 gol. Kevin Kampl (Nyeri adduktor), Xaver Schlager (Robek ligamen cruciatum) dan Assan Ouédraogo (Cedera lutut) tidak akan bermain untuk pelatih RB Leipzig Marco Rose.

Baca juga:

Prediksi Liverpool vs Bologna
Prediksi Lille vs Real Madrid

Kami berpikir bahwa Leipzig tampaknya akan memilih formasi 4-4-2 dalam pertandingan tersebut, memanfaatkan Peter Gulacsi, Lutsharel Geertruida, Castello Lukeba, Willi Orban, David Raum, Antonio Nusa, Nicolas Seiwald, Amadou Haidara, Xavi Simons, Loïs Openda dan Benjamin Sesko.

Sementara Manajer Juventus Thiago Motta harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Timothy Weah (keseleo pergelangan kaki), Vasilije Adžić (masalah otot), dan Arkadiusz Milik (cedera lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar pemain.

Kami yakin Juve kemungkinan besar akan memilih sistem 4-3-3 dengan menurunkan Michele Di Gregorio, Nicolò Savona, Pierre Kalulu, Bremer, Andrea Cambiaso, Weston McKennie, Teun Koopmeiners, Manuel Locatelli, Nicolas Gonzalez, Dusan Vlahovic, dan Kenan Yildiz.

Penilaian kami adalah Juventus memiliki cukup kekuatan untuk mencetak gol ke gawang RB Leipzig ini, meskipun secara realistis itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan. Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk RB Leipzig di akhir pertandingan.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Juventus

Head to Head RB Leipzig vs Juventus
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig
28.09.24 BUN RB Leipzig 4 – 0 Augsburg
23.09.24 BUN St. Pauli 0 – 0 RB Leipzig
20.09.24 CL Atl. Madrid 2 – 1 RB Leipzig
14.09.24 BUN RB Leipzig 0 – 0 Union Berlin
04.09.24 CF RB Leipzig 3 – 1 Meuselwitz

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
28.09.24 SA Genoa 0 – 3 Juventus
21.09.24 SA Juventus 0 – 0 Napoli
17.09.24 CL Juventus 3 – 1 PSV
14.09.24 SA Empoli 0 – 0 Juventus
02.09.24 SA Juventus 0 – 0 AS Roma

Perkiraan Nama Pemain RB Leipzig vs Juventus

RB Leipzig: Gulacsi – Gvardiol – Orban – Simakan – Angelino – Kampl – Laimer – Henrichs – Nkunku – Novoa Ramos – Silva.

Formasi: 3 – 4 – 2 – 1 Pelatih: Domenico Tedesco

Juventus: Szczesny – De Sciglio – Chiellini – De Ligt – Danilo – Rabiot – Arthur – Zakaria – Morata – Vlahovic – Dybala.

Formasi 4 – 3 – 3 Pelatih: Massimiliano Allegri

Prediksi RB Leipzig vs Juventus

RB Leipzig 2 – 1 Juventus