Prediksi Sturm Graz vs Club Brugge 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Sturm Graz vs Club Brugge – Pertandingan besar Liga Champions berikutnya mempertemukan Sturm Graz melawan Club Brugge pada hari Kamis dinihari. Sturm Graz akan mengincar kemenangan lagi setelah menang 1-2 di Bundesliga atas FC Blau-Weiss Linz.

Prediksi Sturm Graz vs Club Brugge

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz menguasai bola sebanyak 54% dan melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Sturm Graz, pencetak golnya adalah Mika Biereth (18′) dan Otar Kiteishvili (71′). Blau-Weiss Linz melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Thomas Goiginger (33′) mencetak gol untuk FC Blau-Weiss Linz. Belakangan ini, Sturm Graz jarang mampu bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Sturm Graz gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan kebobolan 11 gol.

Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut di pertandingan berikutnya. Pada pertandingan sebelumnya, Club Brugge bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan Charleroi. Pada pertandingan tersebut, Club Brugge menguasai bola sebanyak 51% dan melepaskan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club Brugge adalah Hans Vanaken (90′). Di sisi lain, Charleroi melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Parfait Guiagon (48′) mencetak gol untuk Charleroi.

Baca juga:

Prediksi RB Leipzig vs Juventus
Prediksi Liverpool vs Bologna

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertemuan yang menegangkan, kita telah melihat gol sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Club Brugge turun ke lapangan, sehingga rata-rata golnya adalah 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan mencetak 9 gol tersebut.

Gregory WΓΌthrich, Jon Gorenc Stankovic dan Alexandar Borkovic tidak tersedia untuk manajer Sturm Graz Christian Ilzer. Sementara Club Brugge sebagian besar pemain tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Club Brugge Nicky Hayen. Bjorn Meijer tidak dapat bermain dalam pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Club Brugge dan Sturm Graz seharusnya mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk membedakan keduanya. Kita lihat saja nanti, tetapi sepertinya pertandingan ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat berimbang dengan skor imbang di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Sturm Graz vs Club Brugge

Head to Head Sturm Graz vs Club Brugge
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Sturm Graz
28.09.24 BUN BW Linz 1 – 2 Sturm Graz
25.09.24 BUN Austria Vienna 2 – 2 Sturm Graz
22.09.24 BUN Sturm Graz 0 – 3 Wolfsberger AC
20.09.24 CL Brest 2 – 1 Sturm Graz
05.09.24 CF Sturm Graz 4 – 1 Kapfenberg

Lima Pertandingan Terakhir Club Brugge
28.09.24 JL Charleroi 1 – 1 Club Brugge KV
22.09.24 JL Club Brugge KV 2 – 4 Gent
19.09.24 CL Club Brugge KV 0 – 3 Dortmund
14.09.24 JL Kortrijk 0 – 3 Club Brugge KV
01.09.24 JL Club Brugge KV 3 – 0 Cercle Brugge KSV

Perkiraan Nama Pemain Sturm Graz vs Club Brugge

Sturm Graz: Siebenhandl – Trummer – Spendlhofer – Avlonitis – Sakic – Ljubic – Dominguez – Rocher – Kiteishvili – Huspek – Balaj.

Club Brugge: Horvath – Sobol – Deli – Mitrovic – Mata Pedro Lourenco – Rits – Vormer – Tau – Vanaken – Dennis – Okereke.

Prediksi Sturm Graz vs Club Brugge

Sturm Graz 1 – 1 Club Brugge