Prediksi Ferencvaros vs Tottenham 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Ferencvaros vs Tottenham – Pertandingan Liga Europa berikutnya pada hari Kamis mempertemukan Ferencvárosi TC untuk menghadapi lawan mereka, Tottenham Hotspur. Ferencvárosi TC, yang bersemangat dengan hasil sebelumnya, akan berharap untuk meraih hasil yang sama setelah kemenangan 3-0 atas Puskás Akadémia atas Nemzeti Bajnokság I.

Prediksi Ferencvaros vs Tottenham

Dalam pertandingan tersebut, Ferencvárosi TC menguasai bola sebanyak 52% dan melepaskan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ferencvárosi TC adalah Saldanha (65′, 77′, 82′). Di sisi lain, Puskas Akademia melepaskan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Ferencvárosi TC asuhan Pascal Jansen telah mencetak total 7 gol per pertandingan sehingga mereka memiliki rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,17. Tottenham menghadapi pertandingan ini setelah menang 0-3 dengan mengalahkan Manchester United pada pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur menguasai bola sebanyak 61% dan melepaskan 24 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Bagi Tottenham Hotspur, pencetak gol adalah Brennan Johnson (3′), Dejan Kulusevski (47′) dan Dominic Solanke (77′). Di sisi lain, Manchester United melepaskan 11 percobaan dengan 2 tepat sasaran.

Baca juga:

Prediksi Sturm Graz vs Club Brugge
Prediksi RB Leipzig vs Juventus

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Tottenham Hotspur, setidaknya terjadi tiga gol. Rata-rata jumlah gol per pertandingan pada periode itu adalah 3, dengan rata-rata jumlah gol untuk Tottenham Hotspur mencapai 2,17. Tren itu mungkin tidak berlanjut pada pertandingan berikutnya, tentu saja.

Manajer Tottenham Hotspur Ange Postecoglou harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Heung-min Son (Cedera kaki), Richarlison (cedera tidak diketahui), dan Wilson Odobert (Cedera hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Jika mempertimbangkan semua faktor, Ferencvárosi TC memiliki cukup peluang untuk mencetak gol melawan susunan pemain Tottenham Hotspur ini, meskipun satu gol saja mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Tottenham Hotspur setelah 90 menit.

Prediksi Skor Ferencvaros vs Tottenham

Head to Head Ferencvaros vs Tottenham
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Ferencvaros
29.09.24 OTP Ferencvaros 3 – 0 Puskas Academy
26.09.24 EL Anderlecht 2 – 1 Ferencvaros
21.09.24 OTP MTK Budapest 1 – 3 Ferencvaros
15.09.24 HC Budafoki 0 – 3 Ferencvaros
07.09.24 CF Balatonfuredi 0 – 2 Ferencvaros

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham
29.09.24 PL Manchester Utd 0 – 3 Tottenham
27.09.24 EL Tottenham 3 – 0 Qarabag
21.09.24 PL Tottenham 3 – 1 Brentford
19.09.24 EFL Coventry 1 – 2 Tottenham
15.09.24 PL Tottenham 0 – 1 Arsenal

Perkiraan Nama Pemain Ferencvaros vs Tottenham

Ferencvaros: Dibusz – Heister – Frimpong – Botka – Lovrencsics – Csonka – Kharatin – Varga – Nguen – Isael – Signevich.

Tottenham: Lloris – Tanganga – Dier – Sanchez – Davies – Doherty – Winks – Hojbjerg – Sessegnon – Bergwijn – Kane.

Prediksi Ferencvaros vs Tottenham

Ferencvaros 1 – 2 Tottenham