Prediksi Hoffenheim vs Dynamo Kiev 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Hoffenheim vs Dynamo Kiev – Pertandingan Liga Europa mendatang pada hari Kamis akan mempertemukan Hoffenheim dengan lawan mereka, Dynamo Kyiv. Hoffenheim akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 3-4 di Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Werder Bremen.

Prediksi Hoffenheim vs Dynamo Kiev

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim menguasai bola sebanyak 35% dan melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Hoffenheim, gol dicetak oleh Marius Bülter (5′, 8′) dan Adam Hložek (12′). Werder Bremen melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Julián Malatini (21′) dan Jens Stage (26′, 39′, 49′) mencetak gol untuk Werder Bremen. Pertandingan yang menampilkan Hoffenheim sering kali menjadi pertandingan yang menghibur baru-baru ini dengan banyaknya gol yang menjadi hal yang biasa.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol tercipta untuk kedua tim (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Hoffenheim. Dynamo Kyiv akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-3 di Liga Primer saat mengalahkan Livyi Bereh Kyiv dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Dynamo Kyiv, gol dicetak oleh Taras Mykhavko (8′), Volodymyr Brazhko (62′) dan Valentyn Rubchynskyi (90′). Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Dynamo Kyiv telah terlihat baru-baru ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, hal itu terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan tersebut, tim lawan telah mencetak total 4 gol dan Dynamo Kyiv telah mencetak 9 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak terjadi di sini. Grischa Prömel, Ihlas Bebou, Finn Ole Becker, David Jurásek dan Ozan Kabak (Robeknya ligamen cruciatum) tidak akan tersedia untuk pelatih Hoffenheim Pellegrino Matarazzo.

Baca juga:

Prediksi Ferencvaros vs Tottenham
Prediksi Sturm Graz vs Club Brugge

Sementara Dynamo Kyiv Berkat banyaknya pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Dynamo Kyiv Oleksandr Shovkovskyi. Brayan Ceballos (Masalah paha) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Hoffenheim tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali saat mereka menghadapi Dynamo Kyiv, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol. Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang layak untuk Hoffenheim di akhir 90 menit.

Prediksi Skor Hoffenheim vs Dynamo Kiev

Head to Head Hoffenheim vs Dynamo Kiev
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Hoffenheim
29.09.24 BUN Hoffenheim 3 – 4 Werder Bremen
26.09.24 EL Midtjylland 1 – 1 Hoffenheim
21.09.24 BUN Union Berlin 2 – 1 Hoffenheim
14.09.24 BUN Hoffenheim 1 – 4 Bayer Leverkusen
05.09.24 CF Hoffenheim 3 – 1 Zurich

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev
29.09.24 PL Livyi Bereg 0 – 3 Dyn. Kyiv
26.09.24 EL Dyn. Kyiv 0 – 3 Lazio
21.09.24 PL Dyn. Kyiv 0 – 0 Rukh Lviv
18.09.24 PL Dyn. Kyiv 3 – 1 Vorskla Poltava
14.09.24 PL FK Zorya Luhansk 0 – 2 Dyn. Kyiv

Perkiraan Nama Pemain Hoffenheim vs Dynamo Kiev

Hoffenheim: Baumann – Posch – Vogt – Hubner – Raum – Baumgartner – Samassekou – Kramaric – Bebou – Rutter – Dabbur.

Dynamo Kiev: Koval – Morozyuk – Kadar – Vida – Kedziora – Gonzalez – Buyalskyy – Sydorchuk – Yarmolenko – Mbokani – Garmash.

Prediksi Hoffenheim vs Dynamo Kiev

Hoffenheim 2 – 0 Dynamo Kiev