Prediksi Qarabag vs Malmo FF 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Qarabag vs Malmo FF – Malmö akan berjuang pada hari Kamis saat kami menghitung mundur menuju pertarungan Liga Europa yang akan segera terjadi melawan Qarabağ. Qarabağ akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 3-2 atas Premyer Liqasi atas Sabah.

Prediksi Qarabag vs Malmo FF

Bagi Qarabağ, pencetak gol adalah Toral Bayramov (6′) dan Kevin Medina (17′). Joy-Lance Mickels (45′) dan Pavol Šafranko (51′) mencetak gol untuk Sabah. Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Qarabağ.

Lawan mereka mencetak 7 gol dalam pertandingan ini sedangkan Qarabağ berhasil mencetak total 12 gol. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren ini akan berlanjut dalam pertandingan ini.

Malmö akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Allsvenskan dengan mengalahkan Mjällby AIF dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF menguasai bola sebanyak 54% dan melepaskan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Malmö FF, pencetak golnya adalah Søren Rieks (20′) dan Isaac Kiese Thelin (31′). Mjallby AIF melepaskan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Malmö FF telah terlihat akhir-akhir ini.

Melihat enam pertandingan terakhir mereka, hal itu telah terjadi sebanyak 6 kali. Selama bentrokan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak 2 gol sementara Malmö FF mencetak 10 gol. Amin Ramazanov (cedera ligamen cruciatum) dan Shahrudin Mahammadaliyev (cedera tidak diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Qarabağ Gurban Gurbanov.

Baca juga:

Prediksi Lazio vs Nice
Prediksi Hoffenheim vs Dynamo Kiev

Sementara pelatih Malmö Henrik Rydström saat ini harus berjuang dengan pilihan tim yang terbatas. Sead Haksabanovic (masalah pangkal paha), Niklas Moisander (operasi lutut), Oscar Lewicki (robek ligamen cruciatum), Anton Tinnerholm (cedera otot) dan Stefano Holmquist Vecchia (cedera punggung) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami yakin Malmö FF cukup berbahaya untuk menembus pertahanan barisan pertahanan Qarabağ ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka terima. Kami perkirakan Qarabağ akan unggul tipis 2-1 saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Ini adalah keputusan yang sangat sulit.

Prediksi Skor Qarabag vs Malmo FF

Head to Head Qarabag vs Malmo FF
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Qarabag
29.09.24 PL Qarabag 3 – 2 Sabah Baku
27.09.24 EL Tottenham 3 – 0 Qarabag
20.09.24 PL Qarabag 4 – 0 Neftci Baku
14.09.24 PL Qarabag 2 – 1 Sabail
01.09.24 PL Zira 1 – 3 Qarabag

Lima Pertandingan Terakhir Malmo FF
29.09.24 ALL Malmo FF 2 – 0 Mjallby
26.09.24 EL Malmo FF 0 – 2 Rangers
22.09.24 ALL Malmo FF 4 – 0 Hacken
19.09.24 ALL GAIS 0 – 0 Malmo FF
15.09.24 ALL AIK 0 – 0 Malmo FF

Perkiraan Nama Pemain Qarabag vs Malmo FF

Qarabag: Mahammadaliyev – Bayramov – Medvedev – Medina – Huseynov – Qarayev – Andrade – Kady – Ozobic – Zoubir – Wadji.

Malmo: Dahlin – Tinnerholm – Nielsen – Bengtsson – Safari – Rakip – Lewicki – Christiansen – Berget – Rosenberg – Strandberg.

Prediksi Qarabag vs Malmo FF

Qarabag 2 – 1 Malmo FF