Prediksi Real Sociedad vs Anderlecht 3 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Real Sociedad vs Anderlecht – Pertandingan Liga Europa yang akan berlangsung pada hari Kamis ini mempertemukan Real Sociedad dengan RSC Anderlecht. Real Sociedad akan berusaha mengulang hasil kemenangan 3-0 di La Liga melawan Valencia.

Prediksi Real Sociedad vs Anderlecht

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad menguasai bola sebanyak 61% dan melepaskan 11 tembakan dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Real Sociedad, pencetak golnya adalah Takefusa Kubo (8′) dan Orri Steinn Óskarsson (80′, 90′). Bagi lawannya, Valencia melepaskan 9 tembakan dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa pertahanan Real Sociedad sangat solid. Real Sociedad hanya memberi sedikit peluang kepada lawan, dengan jumlah total gol yang berhasil melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4. Tentu saja, tren seperti itu tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, RSC Anderlecht bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan Dender. Dalam pertandingan tersebut, RSC Anderlecht menguasai bola sebanyak 60% dan melepaskan 12 kali percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Samuel Edozie (28′). Di sisi lain, Dender melepaskan 16 kali percobaan dengan 4 tepat sasaran. Aurélien Scheidler (52′) mencetak gol untuk Dender. RSC Anderlecht telah mengonversi 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka terima selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

Baca juga:

Prediksi Qarabag vs Malmo FF
Prediksi Lazio vs Nice

Álvaro Odriozola (Cedera pergelangan kaki), Arsen Zakharyan (Robek tendon), dan Hamari Traoré (Robek ligamen cruciatum) tidak akan ambil bagian untuk menggantikan manajer Real Sociedad Imanol Alguacil.

Sementara RSC Anderlecht memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jan Vertonghen (masalah tendon Achilles), Thorgan Hazard (Robek ligamen cruciatum), Ludwig Augustinsson (gegar otak), Francis Amuzu (Cedera hamstring), dan Marco Kana (benturan ringan) absen di sini.

Dalam pertandingan ini, Real Sociedad kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol. Sebaliknya, RSC Anderlecht mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kami rasa besar kemungkinan mereka juga akan berhasil mencetak gol. Oleh karena itu, kita dapat melihat kemenangan 3-1 yang meyakinkan untuk Real Sociedad di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Anderlecht

Head to Head Real Sociedad vs Anderlecht
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad
28.09.24 LL Real Sociedad 3 – 0 Valencia
26.09.24 EL Nice 1 – 1 Real Sociedad
21.09.24 LL Valladolid 0 – 0 Real Sociedad
18.09.24 LL Mallorca 1 – 0 Real Sociedad
15.09.24 LL Real Sociedad 0 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Anderlecht
29.09.24 JL Dender 1 – 1 Anderlecht
26.09.24 EL Anderlecht 2 – 1 Ferencvaros
22.09.24 JL Anderlecht 0 – 0 Charleroi
18.09.24 JL Anderlecht 0 – 2 Genk
15.09.24 JL Anderlecht 2 – 2 Westerlo

Perkiraan Nama Pemain Real Sociedad vs Anderlecht

Real Sociedad: Remiro – Munoz – Le Normand – Elustondo – Gorosabel – Merino – Guevara – Rafinha – Oyarzabal – Isak – Januzaj.

Formasi: 4 – 3 – 3 Pelatih: Imanol Alguacil

Anderlecht: Boeckx – Obradovic – Deschacht – Spajic – Najar – Hanni – Trebel – Teodorczyk – Onyekuru – Dendoncker – Bruno.

Formasi: 3 – 5 – 2 Pelatih: Felice Mazzu.

Prediksi Real Sociedad vs Anderlecht

Real Sociedad 3 – 1 Anderlecht