Prediksi Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar 4 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar – Pertandingan besar Liga Europa mereka pada hari Jumat dinihari mempertemukan Athletic Bilbao dengan AZ. Athletic Bilbao akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Sevilla.

Prediksi Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao menguasai bola sebanyak 40% dan melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Athletic Bilbao, gol dicetak oleh Mikel Jauregizar (36′) dan รlex Padilla (93′ Gol bunuh diri).

Bagi lawan mereka, Sevilla melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tidak sering dalam pertandingan-pertandingan terakhir Athletic Bilbao menunjukkan pertahanan yang kokoh.

Akan menjadi masalah bagi mereka bahwa Athletic Bilbao telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Kita akan lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Setelah kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan FC Utrecht di Eredivisie, AZ dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini. Dalam pertandingan tersebut, AZ menguasai bola sebanyak 68% dan melepaskan 22 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AZ adalah Troy Parrott (24′). Di sisi lain, FC Utrecht melepaskan 8 kali percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yoann Cathline (32′) dan Paxten Aaronson (55′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

AZ yang klinis dalam menyerang telah menikmati banyaknya gol yang tercipta dalam 6 pertandingan sebelumnya (tepatnya 18). Itu membuat mereka memiliki rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan selama periode waktu ini.

Baca juga:

Prediksi Slavia Praha vs Ajax
Prediksi Real Sociedad vs Anderlecht

Ander Herrera (cedera adduktor), Oihan Sancet (cedera hamstring), Beรฑat Prados (cedera otot), dan Unai Simรณn (cedera pergelangan tangan) tidak akan bermain untuk pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde.

Sementara Manajer AZ Maarten Martens harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ibrahim Sadiq (cedera tidak diketahui), Sem Westerveld (cedera meniskus), dan Lewis Schouten (cedera tidak diketahui) belum siap untuk dipilih.

Athletic Bilbao kemungkinan akan mengonversi banyak peluang mencetak gol. Sebaliknya, AZ akan berjuang keras untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir cukup mungkin mereka akan mengonversi setidaknya satu kali. Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi kemenangan 3-1 untuk Athletic Bilbao saat wasit meniup peluit akhir.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar

Head to Head Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar
11.12.15 EL Ath Bilbao 2 – 2 AZ Alkmaar
02.10.15 EL AZ Alkmaar 2 – 1 Ath Bilbao

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao
29.09.24 LL Ath Bilbao 1 – 1 Sevilla
27.09.24 EL AS Roma 1 – 1 Ath Bilbao
22.09.24 LL Ath Bilbao 3 – 1 Celta Vigo
20.09.24 LL Leganes 0 – 2 Ath Bilbao
15.09.24 LL Las Palmas 2 – 3 Ath Bilbao

Lima Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar
30.09.24 ERE AZ Alkmaar 1 – 2 Utrecht
25.09.24 EL AZ Alkmaar 3 – 2 Elfsborg
21.09.24 ERE Zwolle 1 – 2 AZ Alkmaar
15.09.24 ERE AZ Alkmaar 9 – 1 Heerenveen
31.08.24 ERE Waalwijk 0 – 3 AZ Alkmaar

Perkiraan Nama Pemain Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar

Athletic Bilbao: Simon – Balenziaga – Martinez – Vivian – Lekue – Serrano – Garcia – Zarraga – Berenguer – Garcia – Sancet.

AZ Alkmaar: Bizot – Svensson – Hatzidiakos – Wuytens – Ouwejan – Midtsjo – Til – Koopmeiners – Jahanbakhsh – Friday – Van Overeem.

Prediksi Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar

Athletic Bilbao 3 โ€“ 1 AZ Alkmaar