Prediksi Besiktas vs Frankfurt 4 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Besiktas vs Frankfurt – Pertandingan Liga Europa yang akan berlangsung pada hari Jumat dinihari yang akan mempertemukan Beşiktaş melawan Eintracht Frankfurt. Beşiktaş akan mengincar kemenangan lagi setelah menang 0-3 atas Kayserispor di Super Lig.

Prediksi Besiktas vs Frankfurt

Dalam pertandingan tersebut, Beşiktaş menguasai bola sebanyak 52% dan melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Beşiktaş, pencetak golnya adalah Gedson Fernandes (56′) dan Ciro Immobile (78′, 90′). Di sisi lain, Kayserispor melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Jarang sekali Beşiktaş menunjukkan pertahanan yang kokoh akhir-akhir ini. Kenyataannya, Beşiktaş telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 10 gol. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Eintracht Frankfurt akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-4 atas Holstein Kiel di Bundesliga pada pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt menguasai bola sebanyak 53% dan melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Eintracht Frankfurt, pencetak golnya adalah Omar Marmoush (25′, 65′), Igor Matanović (47′) dan Tuta (74′). Bagi lawan mereka, Holstein Kiel melepaskan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Shuto Machino (30′, 50′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Mengilustrasikan kegemaran mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Eintracht Frankfurt turun ke lapangan, sehingga rata-rata golnya adalah 3,83 gol di setiap pertandingan. Lawan mereka berhasil mencetak 9 gol tersebut.

Kemungkinan besar, Kara Kartallar akan memilih formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini dan memilih Mert Günok, Jonas Svensson, Felix Uduokhai, Gabriel Paulista, Arthur Masuaku, Jean Onana, Ali Elmusrati, Milot Rashica, Gedson Fernandes, Rafa Silva, dan M. Erhan Hekimoğlu.

Baca juga:

Prediksi Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar
Prediksi Slavia Praha vs Ajax

Sementara Pimpinan Eintracht Frankfurt Dino Toppmöller memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kevin Trapp (cedera hamstring) dan Oscar Højlund (patah tulang metatarsal) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar pemain.

Kami yakin Eintracht dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan Kaua Santos, Rasmus Kristensen, Tuta, Robin Koch, Arthur Theate, Mahmoud Dahoud, Ellyes Skhiri, Farès Chaïbi, Omar Marmoush, Eric Ebimbe, dan Igor Matanovic.

Kami merasa bahwa Eintracht Frankfurt dan Beşiktaş sama-sama mampu mencetak gol di sini. Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa saja skor berakhir imbang. Oleh karena itu, kami mengantisipasi hasil imbang yang sulit di akhir pertandingan.

Prediksi Skor Besiktas vs Frankfurt

Head to Head Besiktas vs Frankfurt
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Besiktas
01.10.24 SL Kayserispor 0 – 3 Besiktas
27.09.24 EL Ajax 4 – 0 Besiktas
23.09.24 SL Besiktas 2 – 1 Eyupspor
16.09.24 SL Trabzonspor 1 – 1 Besiktas
02.09.24 SL Besiktas 2 – 0 Sivasspor

Lima Pertandingan Terakhir Frankfurt
29.09.24 BUN Holstein Kiel 2 – 4 Eintracht Frankfurt
27.09.24 EL Eintracht Frankfurt 3 – 3 Plzen
21.09.24 BUN Eintracht Frankfurt 2 – 0 B. Monchengladbach
14.09.24 BUN Wolfsburg 1 – 2 Eintracht Frankfurt
31.08.24 BUN Eintracht Frankfurt 3 – 1 Hoffenheim

Perkiraan Nama Pemain Besiktas vs Frankfurt

Besiktas: Fabricio – Uysal – Pepe – Tosic – Erkin – Ozyakup – Arslan – Lens – Talisca – Babel – Negredo.

Eintracht Frankfurt: Trapp – Tuta – Hasebe – N’Dicka – Chandler – Jakic – Lenz – Rode – Sow – Lindstrom – Borre.

Prediksi Besiktas vs Frankfurt

Besiktas 1 – 1 Frankfurt