Prediksi Elfsborg vs AS Roma 4 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Elfsborg vs AS Roma – Pertandingan besar Liga Europa ini mempertemukan IF Elfsborg dengan lawannya Roma pada hari Jumat dinihari. IF Elfsborg akan mengincar kemenangan lain setelah kemenangan Allsvenskan 1-3 atas Kalmar FF.

Prediksi Elfsborg vs AS Roma

Dalam pertandingan itu, IF Elfsborg menguasai bola sebanyak 41% dan melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi IF Elfsborg, pencetak golnya adalah Jalal Abdullai (40′) dan Michael Baidoo (86′). Kalmar FF melepaskan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Dino Islamović (4′) dan Lars Sætra (8′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Kalmar FF. IF Elfsborg asuhan Oscar Hiljemark telah mengenai sasaran sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka terima dalam kurun waktu tersebut adalah 9.

Roma akan datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie A dengan mengalahkan Venezia dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Roma menguasai bola sebanyak 70% dan melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Roma, gol dicetak oleh Bryan Cristante (74′) dan Niccolò Pisilli (83′).

Sementara Venezia melepaskan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (44′) mencetak gol untuk Venezia. Selama enam pertandingan terakhir mereka, Roma asuhan Ivan Jurić telah mengonversi total 8 kali, sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Tampaknya Di Gule akan memulai dengan sistem 3-4-3 kali ini, dengan memberikan kesempatan kepada Isak Pettersson, Gustav Henriksson, Ibrahim Buhari, Terry Yegbe, Simon Hedlund, Besfort Zeneli, Timothy Noor Ouma, Niklas Hult, Arber Zeneli, Michael Baidoo, dan Ahmed Qasem.

Baca juga:

Prediksi Besiktas vs Frankfurt
Prediksi Athletic Bilbao vs AZ Alkmaar

Sementara AS Roma Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Roma Ivan Jurić. Alexis Saelemaekers (operasi pergelangan kaki) tidak akan beraksi.

Kami yakin bahwa Giallorossi kemungkinan besar akan menggunakan sistem 3-4-2-1, dengan memilih Mile Svilar, Gianluca Mancini, Evan NDicka, Angeliño, Zeki Celik, Manu Koné, Bryan Cristante, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, Matias Soule, dan Artem Dovbyk.

Kami yakin bahwa IF Elfsborg kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melawan tim Roma ini, meskipun satu gol saja mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan. Oleh karena itu, kami memprediksi skor kemenangan tipis 1-2 untuk Roma saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Prediksi Skor Elfsborg vs AS Roma

Head to Head Elfsborg vs AS Roma
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Elfsborg
29.09.24 ALL Kalmar 1 – 3 Elfsborg
25.09.24 EL AZ Alkmaar 3 – 2 Elfsborg
22.09.24 ALL Elfsborg 0 – 0 Hammarby
20.09.24 ALL Elfsborg 2 – 2 Norrkoping
15.09.24 ALL Halmstad 0 – 1 Elfsborg

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma
29.09.24 SA AS Roma 2 – 1 Venezia
27.09.24 EL AS Roma 1 – 1 Ath Bilbao
22.09.24 SA AS Roma 3 – 0 Udinese
15.09.24 SA Genoa 1 – 1 AS Roma
02.09.24 SA Juventus 0 – 0 AS Roma

Perkiraan Nama Pemain Elfsborg vs AS Roma

Elfsborg: Valdimarsson – Strand – Holmen – Vaisanen – Larsson – Romer – Baidoo – Suderberg – Bernhardsson – Frick – Alm.

AS Roma: Patricio – Mancini – Smalling – Ibanez – Karsdorp – Oliveira – Cristante – Mkhitaryan – Maitland Niles – Zaniolo – Abraham.

Prediksi Elfsborg vs AS Roma

Elfsborg 1 – 2 AS Roma