Prediksi Royale Union vs Bodo Glimt 4 Oktober 2024, Matchday 2

Prediksi Royale Union vs Bodo Glimt – Pertandingan Liga Europa yang akan datang ini akan mempertemukan Union Saint-Gilloise dengan Bodo Glimt pada hari Jumat dinihari. Union Saint-Gilloise berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Divisi Pertama A 3-0 melawan KV Kortrijk.

Prediksi Royale Union vs Bodo Glimt

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise menguasai bola sebanyak 52% dan melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Union Saint-Gilloise, pencetak golnya adalah Mohammed Fuseini (17′) dan Franjo Ivanović (76′). Di sisi lain, Kortrijk melepaskan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sementara João Silva (Gol bunuh diri ke-51′) menjadi pencetak gol untuk KV Kortrijk. Union Saint-Gilloise benar-benar kesulitan di lini depan akhir-akhir ini. Rekor gol mereka hanya 4 gol melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Union Saint-Gilloise juga mencatatkan total 4 gol yang tidak kebobolan.

Bodo Glimt akan menghadapi pertandingan ini setelah Eliteserien menang 4-0 atas Kristiansund dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt menguasai bola sebanyak 72% dan melepaskan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Bagi Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Jens Petter Hauge (25′, 45′), Odin Bjørtuft (30′) dan Philip Zinckernagel (63′). Kristiansund melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bodo Glimt asuhan Kjetil Knutsen telah melepaskan total 11 tembakan ke gawang dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Baca juga:

Prediksi Rangers vs Lyon
Prediksi Viktoria Plzen vs Ludogorets

Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 8. Henok Teklab (Patah tulang fibula), Mamadou Traoré (cedera ringan) dan Elton Kabangu (Cedera pergelangan kaki) tidak akan dapat bermain untuk pelatih Union Saint-Gilloise, Sébastien Pocognoli.

Kami berpendapat bahwa Bodo Glimt kemungkinan akan menembus pertahanan tim Union Saint-Gilloise ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan. Kami berharap kedua tim akan mencetak gol dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union Saint-Gilloise di akhir pertandingan ini. Seharusnya akan menjadi pertandingan yang bagus.

Prediksi Skor Royale Union vs Bodo Glimt

Head to Head Royale Union vs Bodo Glimt
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan Terakhir Royale Union
29.09.24 JL Royale Union SG 3 – 0 Kortrijk
26.09.24 EL Fenerbahce 2 – 1 Royale Union SG
21.09.24 JL St. Liege 0 – 0 Royale Union SG
15.09.24 JL Antwerp 2 – 0 Royale Union SG
01.09.24 JL Royale Union SG 0 – 0 Anderlecht

Lima Pertandingan Terakhir Bodo Glimt
29.09.24 ELI Bodo/Glimt 4 – 0 Kristiansund
25.09.24 EL Bodo/Glimt 3 – 2 FC Porto
22.09.24 ELI Brann 4 – 1 Bodo/Glimt
14.09.24 ELI Bodo/Glimt 3 – 0 HamKam
01.09.24 ELI Stromsgodset 0 – 1 Bodo/Glimt

Perkiraan Nama Pemain Royale Union vs Bodo Glimt

Royale Union: Moris – Van Der Heyden – Burgess – Sykes – Lapoussin – Lazare Amani – Teuma – Lynen – Nieuwkoop – Vanzeir – Adingra.

Bodo Glimt: Haikin – Bjorkan – Hoibraaten – Lode – Konradsen – Saltnes – Berg – Fet – Hauge – Boniface – Zinckernagel.

Prediksi Royale Union vs Bodo Glimt

Royale Union 2 – 1 Bodo Glimt